• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tampung Aspirasi FGSN Kota Bogor DPRD Kota Bogor Soroti Persoalan Penerimaan PPPK

    Indate News
    22/01/24, Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T04:38:53Z


    indate.net-Penerimaan PPPK jadi sorotan Ketua DPRD , Atang Trisnanto bersama anggota Komisi IV DPRD , Sri Kusnaeni setelah menerima audiensi dari Forum Guru Swasta Nasional (FGSN) , Rabu 17 Januari 2024.


    Dalam audiensi tersebut, para guru mengeluhkan prosedur penerimaan PPPK yang dianggap menyalahi aturan yang ada, sebab para guru yang sudah dinyatakan lulus tes, hingga kini belum mendapatkan kejelasan terkait penempatan dan pelantikan. 


    Ketua FGSN , Yayan Suryahman, menyampaikan untuk memperjuangkan haknya, para guru sudah mencoba berkomunikasi dengan BKSDM Pemerintah , Dinas Pendidikan  dan Dewan Pendidikan Namun, dari semua hasil pertemuan tersebut, para guru belum mendapatkan kepastian ikhwal haknya.


    “Jadi adanya kekecewaan kami guru swasta, ketika sudah mendapatkan penguman dan melewati passing grade, tetapi kami tidak kebagian formasi, maka dari sini bermula kekecewaan kami. Maka harapannya bahwa aspirasi ini kami sampaikan ke DPRD dengan harapan anggota dewan bisa memberikan rasa keadilan bagi kami,” ujar Yayan. 


    Menjawab harapan tersebut, Atang secara tegas memberikan kepastian kepada para guru bahwa DPRD  akan menindaklanjuti aduan tersebut dengan menggelar rapat kerja dengan Pemerintah  sambil mempelajari aduan dan aspirasi dari FGSN 


    “Yang pasti, saya baru dapat informasi sekarang dan duduk permasalahannya baru dapat, nah kami akan mempelajari secara lengkap permasalahan ini. Insya Allah, pekan depan kami akan menggelar rapat dengan mengundang Pemkot dan pihak FGSN nanti juga harus hadir, agar bisa didapatkan solusi atas aduan ini,” jelas Atang.


    Sementara itu, FGSN Kota Bogor bersama FGSN seluruh Kokab se Indonesia berencana akan melakukan upaya menemui DPR RI dalam waktu dekat. Mereka berharap permasalahan ini bisa diselesaikan keseluruhannya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +