-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Staycation Tahun Baru Imlek Dengan Harga Terjangkau Bersama Zest Hotel Bogor

    Indate News
    22/01/24, Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T02:38:04Z


    indate.net-Sambut Tahun Baru Imlek 2575 yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2024. Menurut siklus zodiak china tahun 2024 adalah tahun Naga Kayu yang diartikan sebagai simbol kekuatan, keluhuran, kehormatan, keberuntungan, dan kesuksesan. Kombinasi Naga dan Kayu dipercayakan akan membentuk keharmonisan, peningkatan, dan kelimpahan yang baik. 



    Untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2575, Zest Hotel Bogor Hadirkan paket promo menginap 4 hari 3 malam dengan harga yang sangat terjangkau yang kami namakan “Year Of The Dragon Wood Prosperity Package”. Anda dan keluarga dapat menginap 4 hari 3 malam hanya dengan IDR 1.888.000,- sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa, makan malam pada tanggal 10 Februari 2024 untuk 2 orang dewasa, Welcome snack (Special chinese dish), dan Lucky Souvenir. Periode menginap untuk paket promo “Year Of The Dragon Wood” hanya pada tanggal 8 sampai dengan 11 Februari 2024. Dan maksimal untuk reservasi pada tanggal 6 ferbuari 2024. 



    Kami juga menyediakan fasilitas gratis untuk memberikan pengalaman seru untuk para tamu yang menginap di hotel kami. Berikut adalah fasilitas gratis yang kami berikan. Gratis massage kepala dan bahu selama 5 menit, kompetisi mewarnai untuk anak-anak setiap weekend, kids cooking class setiap hari sabtu, dan karaoke setiap hari di restaurant kami. Dan ada satu fasilitas tambahan berbayar yang kami sediakan, yaitu Spa&massage” Ujar Sandy Adiputra selaku Assistant Sales Manager Zest Hotel Bogor. 




    Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi melalui whatsapp ke nomor +62 895411747888 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Zest Hotel Bogor, dapat mengunjungi official Instagram @zest.bogor, atau kunjungi langsung website www.zesthotel.com



    Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Swiss dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, Vietnam dan Thailand meliputi wilayah Oceania, Asia, Eropa, Middle East, Afrika dan India.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +