Iklan

DPD PSI Kota Bogor Gelar Nobar Debat Cawapres

Indate News
22/01/24, Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T07:48:39Z


indate.net-Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep batal nonton bareng (nobar) debat cawapres keempat dengan DPD PSI Kota Bogor di The Keboen Aster, Kelurahan Pakuan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Pada Minggu malam 21 Januari 2024. Meski tidak jadi ditemani Kaesang Pangarep, nobar tersebut tetap berlangsung dengan meriah karena dihadiri Ketua DPD PSI Kota Bogor, Sugeng Teguh Santoso (STS) dan ratusan relawan yang memadati lokasi nobar. 


Wakil Ketua DPD PSI Kota Bogor, Donal mengatakan, nobar cawapres ini berdasarkan instruksi DPP dan seyogyanya dijadwalkan akan dihadiri Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.  Namun, pihaknya mendapat kabar bahwa Ketua Umum PSI tidak bisa datang ke Bogor dan diminta untuk mendampingi kakaknya (Gibran Rakabuming Raka) di lokasi debat cawapres di Jakarta.


"Iya, nobar ini berawal dari permintaan DPP dan Ketum kita rencananya akan datang ke sini untuk sama-sama nonton bareng. Tapi kami mendapat kabar, beliau tidak bisa datang dan harus menemani kakaknya bersama TKN di lokasi debat cawapres di Jakarta," kata Donal kepada wartawan. 


Walau tidak jadi nobar dengan Kaesang, kata Donal, teman-teman di DPD PSI tetap semangat dan hal ini bisa dilihat dengan banyaknya relawan yang hadir. Bahkan, dirinya mengatakan, penampilan Gibran di debat kali ini kembali menguasai panggung, sehingga pihaknya semakin bersemangat untuk mensosialisasikan Gibran kepada masyarakat di Kota Bogor. 


"Di debat cawapres ini menarik, ternyata yang menjadi kuda hitam itu Mas Gibran yang selama ini orang bilang tidak bisa ngomong, planga plongo, tapi faktanya ternyata luar biasa. Di debat pertama beliau adalah pemenangnya dan ini diakui oleh lawan-lawannya, dan hari ini kita menyaksikan Mas Gibran kembali menguasai panggung," jelasnya. 


Melihat hasil debat ini, kata dia, menambah semangat bahwa capres-cawapres yang diusungnya bisa menang satu putaran. Bahkan, Donal meyakini Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.  "Ini membuat kami semakin semangat, dan kita yakin bisa menang dalam satu putaran," tandasnya. (*/Ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+