-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ultah Ke-9, Hotel Bogor Valley Kunjungi Panti Asuhan di Wilayah Kota Bogor

    Indate News
    01/09/23, September 01, 2023 WIB Last Updated 2023-09-01T11:52:13Z


    indate.net-Bogo- Pada hari Jumat, 1 September 2023 Bogor Valley Hotel rayakan anniversary ke-9 setelah pergantian nama di tahun 2017 silam. Dengan mengusung tema “Growing & Expending In Becoming The Best Hote In Bogor”, acara syukuran kali ini diselenggarakan sedikit berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Acara kali ini Bogor Valley Hotel menebar hari kebahagiannya dengan mengunjungi dan memberikan 90 nasi kotak ke panti asuhan yang ada di Bogor.

    Setelah itu Hotel Bogor Valley merayakan dengan staff di salah satu ruang meeting di hotel Bogor Valley. Acara sederhana tetapi berjalan dengan khidmat. Acara di mulai dengan sambutan dari General Manager Hotel Bogor Valley, bapak Ali Hidayat. Kemudian dilanjutkan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng.

    Dalam kata sambutannya, Ali Hidayat selaku General Manager Hotel Bogor Valley mengatakan, “selama 9 tahun Bogor Valley Hotel berjalan, kami sangat bersyukur dengan banyaknya inovasi-inovasi yang telah kami lakukan terutama dalam meingkatkan kualitas dari produk dan pelayanan Hotel Bogor Valley agar selalu dapat memberikan yang terbaik untuk para tamu-tamu kita”

    Statement tersebut menjadi motivasi bagi karyawan Bogor Valley Hotel agar selalu konsisten menjaga kualitas produk dan pelayanan agar tetap bisa memberikan pelayanan yang maksimal.


    Marcomm Executive Bogor Valley Hotel, Eva Apryanty mengatakan “di hari spesial anniversary Hotel Bogor Valley ini tentunya kami juga memberikan promo-promo spesial salah satunya promo harga kamar seharga Rp. 800.000 untuk 2 malam berlaku 1 sampai 10 September 2023.”

     Tentang Bogor Valley Hotel

    Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner. Lokasi  Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan  pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong. Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +