• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Buruan Ada Promo Schooliday di Marcopolo Water Adventure

    Indate News
    05/07/23, Juli 05, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T02:42:43Z


    indate.net-Memanfaatkan waktu libur ke tempat wisata menjadi favorit terlebih bersama keluarga tercinta. Salah satu destinasi wisata yakni wa­hana air yang paling menyenangkan. Tak heran, wisata air selalu dalam de­retan teratas bagi masyarakat yang ingin menghilangkan penat rutinitas sehari-hari. Apalagi, wisata air dipercaya bisa menghapus stres.

    Wisata wahana air Marco­polo Water Adventure yang terletak di Bukit Cimanggu City (BCC), Jalan Sholeh Is­kandar, Kota Bogor, meng­elar promo liburan sekolah Schooliday Lebih Asyik dan Hemat’.

    Dengan promo ter­sebut, pengunjung cukup merogoh kocek Rp50 ribu perorang untuk Senin sampai Jumat dan Rp60 ribu perorang untuk Sabtu–Minggu, tak hanya itu, untuk rombongan minimal 10 orang cukup membayar Rp45 ribu per orang promo ini berlaku hingga 15 Juli 2023. 

    Har­ga ini jauh lebih terjangkau dari biasanya. Bukan hanya harga tiket yang kami berikan lebih terjangkau. Kami juga menyediakan berbagai macam hiburan yang pasti seru untuk pengunjung,” kata Manajer Marketing Marcopolo Water Adventure, Joy Suryadi.

    Seperti berada di tengah laut, para pengunjung, sambung Joy, bakal dimanjakan dengan wahana air yang mengasyik­kan. Semua fasilitas dijamin kea­manannya, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

    Meski demikian, Joy me­mastikan untuk keselamatan para pengunjung prioritas yang utama, dirinya yakin keselamatan para pengunjung tetap terjaga, dikarenakan di berbagai titik ada petugas yang memantau aktivitas pengunjung selama berada dilingkungan kolam renang.

     “Kami juga mengerahkan petugas yang standby diberbagai titik di semua area agar semuanya terpantau dan tentunya ini adalah salah satu prioritas dari manajeman kepada para pengunjung untuk tetap terjaga kelematannya" pungkasnya.(jem)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +