• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bogor Karnaval Pasar Malam Semi Modern Hadir di BNR

    Indate News
    05/07/23, Juli 05, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T11:22:40Z


    indate.net-Dengan mengusung konsep pasar malam semi modern. Green Adventure   hadir dengan Bogor karnaval Pasar malam bertempat di BNR, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

    Pimpro EO Green Adventure, Aldi mengatakan, Karnaval disini konsepnya pasar malam semi modern,  targetnya masyarakat bawah dan atas bisa akomodir disini.

    "Jadi pasar malem identik dengan  wahana permainan, tapi disini juga ada prodak prodak UMKM, seperti makanan, minuman, pakaian. Kelebihan daripada pasar malam disini lebih teratur," ucap Aldi, Rabu (5/7/2023).

    "UMKM sendiri yang mayoritas dari warga Mulyaharja, sekitar 60 persen kita fasilitasi disini," sambungnya.

    Biasanya, lanjut Aldi, kalau pasar malam untuk stand makanan, pakaian bercampur. Namum di sini kita bagi bagi. Ada blok pakaian, makanan dan wahana itu di pisah supaya lebih rapih. Ada juga hiburan musiknya.

    "Jumlah stand ada 45 tenda dibagi dua, untuk makanan 34 stand dan pakaian baru 18 stand. Sedangkan permainan ada 11 wahana seperti, permainan ombak banyu , terus kora kora, kincir angin dan yang lainya. Dan tak kalah menariknya, setiap malam ada live musik dengan genre setiap hari berbeda beda, ada dangdut, reggae, pop," bebernya.

    Tak lupa kata dia, perizinan sudah selesai mulai dari tingkat Kelurahan, Muspika, Kepolisian dan keamanan dengan melibatkan warga sekitar.

    "Karena lokasinya di bekas lahan jungle Fest, kita juga kerjasama juga dengan pihak jungle, untuk keamanan dilingkungan dan promosinya mungkin seperti itu," pungkasnya.

    Adapun untuk jam operasional mulai dari pukul 15.00 WIB sore, sampai 22.00 WIB malam hari biasa. Kalau di weekend dari 15.00 WIB sampai jam 23.00 WIB malam.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +