• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penutupan Bulutangkis Dedie Rachim Cup 2024, Hasilkan Bibit-Bibit Unggul dari SD Hingga SMA

    Indate News
    22/01/24, Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T15:11:38Z


    indate.net-BOGOR–Ratusan atlet bulutangkis tingkat SD hingga SMA dan sederajat, mengikuti turnamen Kridagiri City Rally IV Dedie Rachim Cup 2024 yang berlangsung di GOR Krida Giri, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal sejak Sabtu hingga Senin (20-22/1). Turnamen yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah itu telah selesai. Masing-masing dari 12 kategori telah menemukan para juaranya di nomor tunggal dan ganda.


    Ketua Panitia Pelaksana, I Made Astawa, mengaku bersyukur dengan turnamen tersebut. Sebab, banyak atlet-atlet muda potensial yang akan memperkuat tim bulutangkis Kota Bogor di masa depan. “Turnamen bertujuan menggali potensi anak-anak muda Kota Bogor di cabor bulutangkis. “Peserta berasal dari klub-klub di bawah naungan PBSI Kota Bogor, dan hanya khusus untuk atlet Kota Bogor saja,” ujarnya dalam upacara penutupan di GOR Kridagiri, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Senin (22/1).


    Made berharap, dari turnamen ini akan lahir atlet-atlet tepok bulu andalan Kota Bogor di berbagai kejuaraan di tingkat provinsi hingga nasional. Bisa menggali potensi generasi muda di cabor bulutangkis. Sementara Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim menyatakan dukungannya terhadap turnamen yang mengusung namanya. Sebab, ini menjadi ajang bagi para pebulutangkis muda dalam membentuk karakter sejak usia dini. 


    “Alhamdulillah sejak tiga hari pelaksanaan turnamen, saya melihat banyak bibit-bibit unggul pebulutangkis Kota Bogor yang akan menjadi atlet kebanggaan Indonesia,” ujarnya. Dedie pun mengingatkan kepada para atlet agar tak melupakan akademis. Meski meraih prestasi di bidang olahraga. “Turnamen ini bisa menjadi contoh pembinaan atlet bulutangkis sejak usia dini,” tukasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +