Iklan

Kevin Alfendo Targetkan 8 Ribu Suara dan Siap Pecah Telur di Dapil Bogor Barat

Indate News
21/01/24, Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T07:42:08Z


indate.net-Dalam upaya nyata untuk memperkuat komitmen pada kesejahteraan masyarakat, Kevin Alfendo Attros, Calon Legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) dapil Bogor Barat menggelar acara Senam Sehat Zumba dan Bazar UMKM, di Lapangan Semeru, Kecamatan Bogor Barat pada Minggu 21 Januari 2024.


Acara ini diinisiasi Baraya Kevin sebagai bagian dari visi Bang Kevin Alfendo, sapaan akrabnya untuk memberikan kontribusi yang lebih besar pada masyarakat.  Majunya dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) merupakan langkah strategis guna membantu masyarakat Bogor Barat. Bang Kevin menganggap, penting untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan fokus pada peningkatan ekonomi. 


Melalui dukungan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), ia berharap dapat menciptakan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat. "Tujuan utama saya adalah memberdayakan UMKM agar ekonomi masyarakat meningkat. Dengan melibatkan masyarakat dalam Senam Sehat Zumba dan Bazar UMKM, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang sehat dan ekonomi yang kuat," ujar Bang Kevin Alfendo.


Selain itu, sebagai calon legislatif, Bang Kevin berkomitmen, untuk memperjuangkan layanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Bogor  Barat. Visinya adalah menjadikan Bogor Barat sebagai pusat ekonomi kota Bogor, memberikan dampak positif tidak hanya pada tingkat ekonomi tetapi juga pada kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.


Acara Senam Sehat Zumba dan Bazar UMKM ini diharapkan, dapat membangun kolaborasi antara Bang Kevin Alfendo dan masyarakat Bogor Barat, menciptakan momentum positif dalam perubahan menuju kesejahteraan yang berkelanjutan. Kegiatan hari ini senam sehat dan bazar UMKM tujuannya sesuai tema yaitu meningkatkan ekonomi dan kesehatan. 


"Jadi kita satu padukan antara senam dan bazar UMKM karena menurut saya pribadi untuk meningkatkan ekonomi khususnya di Bogor Barat kita perdayakan UMKM, kita skill up-kan yang belum memulai, dan yang sudah memulai kita terbangkan lagi ke atas kita buat skill up. Insya Allah kedepannya akan dibuat acara lebih hebat, lebih besar lagi, kita akan membuktikan kepada masyarakat bahwa kita harus fokus kepada sesuatu yang paling penting di Kota Bogor yaitu kesehatan dan ekonomi," papar dia.


Bang Kevin menambahkan, jika untuk pileg saat ini, banyak caleg-caleg Bogor Barat yang memumpuni, orangnya juga baik-baik. "Kalau kita bisa satu visi biarpun beda partai, Insya Allah ekonomi di Bogor Barat bisa jauh lebih baik.  Karena tagleline kita Bogor Barat jadi pusat ekonomi yang selama ini dianak tirikan," tegasnya. Target perolehan suara secara pribadi, ia mengaku, mengejar 8 ribu suara. Jika dibilang tidak mungkin, tentu tak pernah tahu. Yang pasti sampai tanggal 10 Februari nanti, dirinya dan tim ikhtiar, biar masyarakat yang menilai.


"Saya tidak mau mengiring masyarakat harus seperti apa, tapi lihat saya, apa yang saya lakukan, dan bukan yang saya katakan. Kegiatan ini diinisiasi Baraya Kevin, para pendukung kita sepakat untuk membuat acara seperti ini, dan ini sudah terjadwalkan. Saya akan terus sosialisasi, saya tidak berhenti sosialisasi dari mulai diperbolehkan untuk bersosialisasi, bahkan saya sampai tanggal 10 Februari itu, masih tersisa 57 kunjungan lagi ke masyarakat secara door to door. Karena saya dengar sekali banyak masyarakat tidak kenal dewannya. Jadi harus melakukan kunjungan agar mereka tahu siapa yang mereka pilih dan saya tahu siapa yang memilih saya," terang Kevin yang juga Wakil Ketua KADIN Kota Bogor ini.


Sebagai caleg pendatang dari PBB, bagaimana melihat potensinya, Kevin menerangkan, kenapa dirinya memilih PBB terlebih di Bogor Barat belum pernah menang. 


"Jawaban saya simpel, kerena saya belum masuk PBB waktu itu. Jadi Insya Allah untuk tahun ini kita pecah telur untuk PBB di Bogor Barat. Saya seorang muslim, saya juga mau memperkuat PBB khususnya di Kota Bogor itu sudah menjadi kewajiban buat saya, karena saya banyak pertimbangan untuk partai, tapi saya berlabuh kepada PBB dan saya siap berjuang," tukasnya.


Selain dihadiri ribuan warga untuk senam. Kegiatan tersebut juga menampilkan tata cara pencoblosan serta pembagian door prize yang diiringi band.  Tampak hadir pula Sekretaris DPC PBB Kota Bogor Felix Martha dan dari Bapilu.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+