• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dalam Rangka HUT RI Ke-78, Kecamatan Sukaraja Adakan Turnamen Sepak Bola Sukaraja Cup

    Indate News
    16/08/23, Agustus 16, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T23:28:26Z


    indate.net-Camat Sukaraja, Ria Marlisa membuka Turnamen Sepak Bola Trofeo Sukaraja Cup di lapangan Perkasa Muda Nagrak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Selasa 15 Agustus 2023. Event tersebut di buat Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78.

    "Alhamdulillah seperti tahun-tahun sebelumnya Kecamatan Sukaraja dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, Kecamatan Sukaraja mengadakan salah satu event nya adalah Turnamen Bola Trofeo tingkat Kecamatan Sukaraja Cup," kata Camat Sukaraja Ria Marlisa, Selasa (15/8/2023).

    Lanjut ia, Ini merupakan inisiasi dan permohonan juga dari rekan Kepala Desa yang ingin selalu kompak dalam melaksanakan kegiatan di Trofeo ini. Karena ini tidak hanya di ikuti oleh perangkat desa tapi juga keseluruhan dari lembaga desa.

    "DPD ikut, dari unsur unsur lainnya, bahkan ibu ibu PKK nya juga akan mengikuti perlombaan. Jadi keguyuban antar desa akan selalu terasa dan juga kekompakan antar pihak kecamatan baik dari perangkat kecamatan dan perangkat desa akan lebih kompak lagi itu lah tujuan saya mengadakan kegiatan ini untuk lebih meningkatkan kekompakan antar instansi di kecamatan Sukaraja," ungkapnya.

    Sebelum di adakan kegiatan ini, kata Ria, kami adakan beberapa kali rapat, mengadakan technical meeting dan kami juga menjaga kegiatan ini agar tetap kondusif dalam pelaksanaan diikuti dengan aturan aturan yang berlaku.

    "Dan itu bekerjasama dengan pimpinan kecamatan, Danramil dan Kapolsek juga ikut serta dalam membuat job desk sehingga kegiatan tetap berjalan dengan lancar dan tertib," ujar Ria.

    Lebih lanjut Ria mengatakan, setelah pertandingan ini, ada juga beberapa kegiatan lomba seperti lomba tumpeng, lomba fashion show untuk ibu-ibu

    "Ada juga lomba untuk bapak bapak nya yang akan mengadakan lomba kebersihan tingkat desa dan lomba pos kamling terbaik tingkat desa," ucapnya.

    Turnamen bole Trofeo tingkat desa SE kecamatan Sukaraja sudah dua kalim. Mudah mudahan akan berlangsung di tahun tahun berikutnya.

    "Semoga dengan terselenggaranya acara hari ini kami bisa lebih meningkatkan kekompakan bisa lebih melayani masyarakat karena kekompakan kami," pungkasnya.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +