-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terus Manjakan Pengunjung, Bogor Valley Hotel Sajikan Kopi Murni Toraja dengan Sajian Celebes Syle

    Indate News
    11/07/23, Juli 11, 2023 WIB Last Updated 2023-07-11T08:31:15Z



    indate.net-Pecinta kopi semakin marak belakangan ini, Hotel Bogor Valley memiliki tempat kopi yang nyaman yaitu KPODJOK Kopi Daeng. Para tamu dapat menikmati waktu santai dengan di temani secangkir kopi yang nikmat.

    Kopi yang di tawarkan oleh Kpodjok Kopi Daeng memiliki khas tersendiri yaitu biji kopi murni Toraja dengan penyajian ‘celebes style’ sehingga para pencinta kopi dapat merasakan sensasi kopi Daeng yang berbeda dan tidak mendua.

    Pak Ali Hidayat (General Manager Hotel Bogor Valley) menegaskan bahwa “Kopi Daeng ini menggunakan Biji Kopi Toraja yang memang langsung dipesan dari Makassar dan di kirim ke Hotel Bogor Valley, disajikan dengan teko kuningan/tembaga, sehingga rasanya memiliki khas kopi Daeng Makasar dan tidak mendua, serta tentunya akan selalu membuat para tamu kangen dengan citra rasa kopi Hotel Bogor Valley.”


    Selain menyajikan kopi Daeng, Kpodjok Kopi juga menawarkan makanan ringan untuk dinikmati saat minum kopi, pilihan makanan ringan pun beraneka ragam dengan harga yang tidak menguras kantong. Menu makanan ringan yang ditawarkan yaitu ; chicken popcorn, pisang goreng, pisang epek, french fries dan masih banyak lagi. “Dengan harga yang tidak mahal kami menyajikan dengan sangat baik dari kualitas produk dan juga pelayanan yang di berikan oleh staff Hotel Bogor Valley. Kami juga ada promo setiap weekend dengan membeli 2 cangkir kopi daeng maka akan di berikan satu toast bread dengan rasa sesuai keinginan tamu; cokelat, strawbery, keju ataupun blueberry.” Ujar Eva – Marcomm Executive.

    Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp  di 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik. 

    Tentang Bogor Valley Hotel

    Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner. Lokasi  Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan  pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong. Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +