Iklan

Taman Safari Indonesia Menerima Penghargaan dari Malaysian Association of Theme Parks and Family Attractions

Indate News
12/06/23, Juni 12, 2023 WIB Last Updated 2023-06-12T12:44:25Z


indate.net-Taman Safari Indonesia, Lembaga Konservasi terbesar di Indonesia telah mendapatkan penghargaan prestisius untuk Prestasi Taman Safari dan Pelestarian Satwa Liar Terbaik atau Best Safari Park and Wildlife Conservation Achivement dari the Malaysian Association of Theme Parks and Family Attraction (MATFA).

Penghargaan ini sebagai bentuk unggulan dalam memberikan pengalaman safari yang luar biasa bagi pengunjung sambil menunjukkan upaya teladan dalam konservasi satwa liar. Pengakuan ini memperkuat dedikasi Taman Safari Indonesia untuk melestarikan keanekaragaman hayati serta mendidik masyarakat tentang pentingnya konservasi satwa liar.

VP Media, Event and Digital Taman Safari Indonesia Grup, Mr. Alexander Zulkarnain mengatakan Taman Safari Indonesia telah lama diakui sebagai tujuan utama bagi penggemar satwa liar dan keluarga. Lembaga Konservasi ini menawarkan kesempatan unik bagi pengunjung untuk mengamati dan berinteraksi dengan berbagai spesies hewan di habitat aslinya. Dari gajah dan harimau hingga jerapah dan orangutan, Taman Safari Indonesia memberikan pengalaman yang mendebarkan dan mendidik yang mempromosikan pemahaman dan apresiasi yang mendalam terhadap satwa liar.

“Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan terhormat ini dari Malaysian Association of Theme Parks and Family Attractions. Ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi tim kami, yang berkomitmen untuk memastikan standar tertinggi konservasi satwa liar dan pengalaman pengunjung. Pengakuan ini akan semakin menginspirasi kami untuk melanjutkan upaya kami dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi satwa liar." Kata VP Media, Event and Digital Taman Safari Indonesia Grup, Mr. Alexander Zulkarnain.

Inisiatif konservasi satwa liar Taman Safari Indonesia meliputi keterlibatan aktif dalam program pemuliaan, pelestarian habitat, dan kampanye kesadaran publik. Taman Safari Indonesia secara aktif bekerja sama dengan organisasi lokal dan internasional untuk mendukung penelitian dan upaya konservasi yang berkontribusi pada perlindungan spesies yang terancam punah.

The Malaysian Association of Theme Parks and Family Attraction (MATFA) adalah organisasi terkemuka yang didedikasikan untuk mempromosikan pengembangan dan pertumbuhan taman hiburan dan atraksi keluarga di Malaysia dan sekitarnya. Program penghargaan mereka mengakui pencapaian luar biasa dan menetapkan tolok ukur untuk keunggulan dalam industri ini.

Dengan pengakuan terbaru ini, Taman Safari Indonesia memantapkan posisinya sebagai taman margasatwa kelas dunia yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi pengunjung dan berkontribusi secara signifikan terhadap upaya pelestarian satwa liar.

“Kami tetap berkomitmen pada misinya untuk mengembangkan pemahaman dan penghargaan yang lebih besar terhadap alam sambil menginspirasi generasi mendatang untuk melindungi dan melestarikan keanekaragaman hayati bumi kita ini,” tandas VP Media, Event and Digital Taman Safari Indonesia Grup, Mr. Alexander Zulkarnain.

Sekilas Tentang Royal Safari Garden

Royal Safari Garden merupakan salah satu destinasi wisata favorit keluarga khususnya sekitar Jabodetabek. Memiliki sebuah keunikan tersendiri dengan hotel dan resort yang ada di sekitar Puncak. Tidak hanya menawarkan kamar dam ruang meeting, namun terdapat beragam fasilitas rekreasi dan animal encounter untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan.

Pertama kali didirikan pada tahun 1979, awalnya hotel dan resort ini bernama Sari Asih, dengan luas sekitar 1,5 hektar. Seiring berjalannya waktu, Royal Safari Garden berkembang pesat dan menjadi hotel dan resort favorit keluarga di kawasan Puncak, Bogor. Luasnya kini telah mencapai 14 hektar dengan penambahan berbagai fasilitas rekreasi dan edukasi yang menyenangkan. Jumlah kamar pun bertambah hingga mencapai lebih dari 320 kamar. 

Sebagai salah satu unit dari Taman Safari Indonesia (TSI) Group, Royal Safari Garden tetap bertemakan alam liar dan satwa. Didominasi oleh area terbuka, pengunjung akan dapat berinteraksi dengan ragam jenis satwa, seperti gajah, jerapah, zebra, meerkat, unta, dan lainnya. Royal Safari Garden akan terus berkembang dan berbenah diri demi kepuasan pelanggan. Royal Safari Garden, Experience The Leading Thematic Resort in Indonesia.

 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+