Iklan

PKB Targetkan 10 Kursi di DPRD Kota Bogor Pada Pileg Mendatang

Indate News
14/05/23, Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T08:30:42Z


indate.net-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bogor optimis bisa menjadi 3 partai terbesar di Kota Bogor dan meraih 10 kursi di Pemilu 2024 dengan mendaftar Bakal Calon Anggota DPRD dari berbagai Macam Kalangan dan Profesi.

"Alhamdulillah, kami mendaftar 50 bacaleg untuk 5 dapil. Insya Alloh  keterwakilan bacaleg perempuan sudah kami penuhi. dan target  pada pemilu 2024, PKB menargetkan 10 kursi di DPRD kota Bogor," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah, Sabtu (13/5/2023).

Lanjut Dewi, Keyakinan dan optimisme PKB Kota Bogor untuk dapat meraih target tersebut PKB hadir akan hadir sebagai solusi masyarat yang disebut dengan Politik Kehadiran. 

"Bacaleg dari PKB ada dari pengusaha, pendidik, tokoh masyarakat, tokoh agama. Kita tidak akan hadir dalam politik 5 tahunan. Tetapi kita hadir di politik kehadiran. Jadi kita akan selalu hadir di masyarakat," ucapnya.

"Jadi dengan sendirinya masyarakat akan mengenal apa dan bagaimana mana kita," sambung Dewi.

Politik Kehadiran yang diusung PKB tersebut telah terbukti, dengan hadirnya anggota DPRD Kota Bogor dari PKB dalam melayani masyarakat. 

"Karena kita sudah hadir selalu di masyarakat. Terutama para dewan kami yang ada di Tanah Sareal, Selatan dan Utara. Alhamdulillah mereka sudah maintenance membangun wilayah di dapil nya. Dan untuk tidak ada dapil, para bacaleg sudah mulai bergerak. Tetapi kita tidak mau melangkahi dengan peraturan KPU," tutupnya.(iang)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+