Iklan

Mau Nyicipin Makanan Ala Cirebon? Sekarang Sudah Tersedia Di Bogor VAlley Hotel Bogor

Indate News
22/05/23, Mei 22, 2023 WIB Last Updated 2023-05-22T13:25:10Z


indate.net-Hotel Bogor Valley sajikan menu baru “Empal Gentong & Breakfast Express”. Rasanya yang bikin ketagihan cocok untuk parawisatawan yang sedang berkunjung ke Kota Bogor.

Makanan dengan ciri khas masyarakat Cirebon ini dimasak denga ncara dibakar dalam gentong.

Menu khas Cirebon ini, bisa dipesan hanya di Bogor Valley Hotel dengan bahan daging sapi yang segar dan pilihan tentu akan mengoyang lidah para pengunjung. Harga relative murah dikisaran harga 50.000, sudah mendapatkan nasi dan ice tea

Tidak hanya Empal Gentong, Hotel Bogor Valley juga menyediakan menu Breakfast Express bagi para tamu.

Menu ini dibuat untuk memudahkan tamu yang dimana harus berangkat pagi-pagi sekali sehingga dapat memesan breakfast express ini untuk di bawa di perjalanan.

Tamu bisa memesan langsung ke Arunika Restaurant atau di Receptionist dengan harga Rp35.000.

Adapun menu pilihan dari breakfast express yaitu Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Ayam, Omelete/Scramble egg, Nasi+Fried Chicken dan free teh kotak di setiap pemesanannya.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp  di 0812-9567-3606.

Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

Tentang Bogor Valley Hotel

Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di Jalan KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar, 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner.

Lokasi  Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor.

Kemudian, 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.***

 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+