• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dedie Rachim Beri Pesan Khusus di Pelepasan SMA Regina Pacis

    Indate News
    06/05/23, Mei 06, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T23:28:42Z


    indate.net-Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim menghadiri pelepasan siswa dan siswa SMA Regina Pacis (RP) di ballroom Puri Begawan, Kota Bogor, Jumat (5/5/2023) siang.

    Dedie yang juga alumnus SMA RP ini berharap siswa yang lulus dapat tercapai semua cita-citanya. Dan juga dapat meraih pendidikan yang setinggi - tingginya sehingga berguna bagi nusa dan bangsa.

    "Saya ingin memperkenalkan diri, saya alumni Regina Pacis. Setelah lulus ini, semoga kalian bisa melanjutkan mendapatkan sekolah yang terbaik," seru Dedie di hadapan para siswa.

    Dengan pengalamannya mengemban pendidikan di Regina Pacis, Dedie menyampaikan banyak pelajaran yang diterima, terutama tentang membangun karakter.

    "Ada tiga magic words yang tidak boleh dilupakan. Ini menjadi bekal kita menjadi karakter yang berintegritas lewat perbuatan, kata - kata, dan dari hati serta pikiran. Yakni tolong, maaf dan terima kasih," ungkapnya.

    Kata Dedie, peran orang tua juga tak luput dari perhatian dalam pendidikan anak. Bahwa di tengah persaingan saat ini, peran orang tua untuk meraih prestasi akademik maupun non-akademik juga dibutuhkan.

    Dedie juga menitipkan nama baik Regina Pacis harus terus dijaga. Apalagi, alumnus Regina Pacis harus juga ikut berkontribusi untuk pembangunan Kota Bogor.

    "Mereka adalah orang-orang yang punya karakter yang baik hati, yang santun, yang cinta dan peduli kepada sesama," katanya.(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +