-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diserbu Pengunjung, Marcopolo Water Adventure Bogor, Sajikan Berbagai Hiburan di Suasana Liburan Idul Fitri

    Indate News
    26/04/23, April 26, 2023 WIB Last Updated 2023-04-27T03:24:47Z


    indate.net-Masih dalam suasana liburan usai Idul Fitri, Marcopolo Water Adventure Bogor bisa jadi pilihan untuk mengisi liburan bersama keluarga. kali ini masih dalam suasana liburan Marcopolo Water Adventure sajikan live musik setiap hari dalam suasana liburan idul fitra dan Doorprize bagi pengunjung. 

    Marcopolo Water Adventure sangat berbeda dengan Wisata Air lain,  Marcopolo Water Adventure mempunyai konsep berenang sambil jelajah goa menjadi daya tarik warga yang akan mengisi libur panjang lebaran.

    Tak hanya kolam renang yang tersedia, tetapi tempat wisata Bogor ini juga menawarkan beragam wahana lainnya yang menambah seru kegiatan berenang. Bahkan, tidak haya satu kolam renang saja, di Marcopolo Water Adventure ada berbagai kolam renang untuk bisa menjangkau semua usia. 

    Manajer Marketing Marcopolo Waterpark Adventure, Joy Suryadi mengungkapkan, dalam suasana liburan idul fitri, Marcopolo Water Adventure semaksimal mungkin menyajikan berbagai macam hiburan dari mulai Live musik hingga Doorprize, agar para pengunjung merasa terhibur sambil menikmati bermain air. 


    Tambah Joy, Tempat wisata ini telah dikenal selama puluhan tahun. Terdapat kolam air panas, kolam renang anak dan bayi, hingga kolam renang dewasa. Selain itu, ada juga kolam arus, kolam gurita, serta ember raksasa yang sangat cocok bagi anak-anak.

    “Di tempat ini ada juga goa tujuh kurcaci serta goa bajak laut ditambah dengan air terjun yang menarik,” tambahnya.

    Selama ini menurutnya Marcoppolo Waterpark Adventure tak hanya menyuguhkan wahana permainan air saja. Di Marcopolo Water Adventure, pengunjung dapat menikmati danau wisata, gym dan fitness center.


    Destinasi Marcopolo Water Adventure sendiri dibuka setiap hari dengan operasional dari jam 07.00 – 21.00 WIB. Pengunjung bisa puas menikmati berbagai macam wahana seru dan spot menarik yang ditawarkan kolam renang.

    Joy sapaan akrabnya menambahkan, Marcoppolo Waterpark Adventure, selama ini memiliki pengunjung setia dan loyal. “Target tetap memberikan wisata liburan lebaran pasca pendemi bisa lebih memuaskan,” pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +