Iklan

Meriah, Turnamen Bulutangkis PB MBR Mila Kencana Bertabur Hadiah

Indate News
03/12/22, Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T05:01:57Z


Indate.net- Bogor- Sebanyak 32 pemain mengikuti Turnamen Bulutangkis dalam menyambut Hari Aids Sedunia 2022 jatuh pada tanggal 1 Desember 2022 yang digelar pada tanggal 2 Desember 2022 di Gor Bulutangkis Mila Kencana Gor B Pajajaran Kota Bogor

Turnamen ini di adakan oleh PB MBR (Mabar) didukung oleh para sponsor dari Pariwisata Perhotelan dan instansi lainnya dengan diikuti oleh 32 pemain dari PB MBR dan DLH Kota Bogor.  

Ketua PB MBR Jamaluddin dengan nama panggilan akrabnya jems mengatakan Turnamen ini diadakan baru pertama kalinya di Club MBR Mila Kencana dan tahun depan pada bulan Agustus 2023 mendatang insya allah akan diadakan turnamen yang lebih besar lagi dari beberapa Club Besar yang ada di Kota Bogor.

“Jumlah pemain di turnamen ini ada 32 pemain masing-masing ada 16 pasang yang terjun bertanding dalam memeriahkan Hari Aids Sedunia 2022”,jumat (2/12/2022)


Para pemenang juara 1 dan 2 di turnamen ini mendapatkan hadiah yang cukup menarik yaitu Trofi Piala,Uang Saku dan Boneka dan Doorfize Voucer Menginap dari beberapa Hotel bintang 4 di Kota Bogor serta Tike Marcopolo Water Adventure, Jungle Waterpark dan Rice Bowl,katanya.

Jems Menambahkan turnamen ini dapat menjadi ajang sarana bagi para pemain untuk mengukur kemampuan tolak ukur, sekaligus bahan evaluasai dari masing-masing individu untuk lebih baik kedepannya nanti.


Event ini sebagai salah satu program PB MBR untuk memgembangkan bakat para pemain melalui turnamen. Sehingga pada pemain tumbuh rasa kepercayaan diri ketika mereka terjun dalam turnamen-turnamen yang akan diikuti dikemudian hari.tambahnya.

Kedannya acara seperti ini akan terus di lakukan di PB MBR minimal 1 atahun 2 kali dengan harapan dan tujuan untuk mengukur kemampuan dan silaturahmi terus berkembang dan terjaga,tutupnya.(Jms)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+