-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dedie A. Rachim disebut Sebagai Terkuat Bacalon Walikota Untuk Kota Bogor

    Indate News
    16/05/24, Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T22:28:46Z


    indate.net-BOGOR - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono menyatakan sikap dan dukungannya dalam me­­me­­nangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur, Bupati dan Walikota 2024 di Jawa Barat. Nama calon Walikota Bogor 2024-2029, Dedie A. Rachim muncul disebut sebagai kandidat ter­­kuat untuk Kota Bogor. 


    “Salah satu kandidat terkuat di Kota Bogor yang diusung PAN yakni Wakil Walikota Bogor periode 2019-2024, Dedie Rachim,” ungkap Ketua DPW Partai Demkorat Jawa Barat, Anton Sukartono saat menerima kunjungan silaturahmi DPC De­mokrat Kota Bogor di Bandung, Selasa (14/05/2024) petang. 


    Pernyataan tersebut pun diamini, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan. Dia menyatakan, bahwa partai ber­lambang mercy itu telah menjalin koalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) sebelumnya yang disebut Badra. “Pilkada 2024 ini diharapkan dapat meneruskan Koalisi Badra yang dinilai cukup berhasil membawa perubahan besar,” ucap Anita. 


    Seperti diketahui sebelumnnya, Partai Amanat Nasional (PAN) telah memberikan rekomendasi calon Walikota Bogor kepada Dedie A. Rachim di Pilkada 2024. Guna mensukseskan hal tersebut, DPD PAN Kota Bogor siap membangun koalisi besar di Pilkada 2024. 


    Sinyal membangun koalisi besar makin jelas setelah DPD PAN bersafari politik ke beberapa DPC dan DPD partai politik (parpol) yang ada di Kota Bogor dengan membawa figur salah satu kader terbaiknya, Dedie Rachim, yang akan maju sebagai bakal calon wali kota Bogor. “Bakal calon wali kota Bogor dari PAN adalah kang Dedie Rachim, jadi jika banyak partai yang dukung kang Dedie bisa besar koalisinya,” ungkap dia.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +