• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peresadera Siap Dukung Dedie A Rachim Jadi Wali Kota Bogor

    Indate News
    14/05/24, Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T05:52:47Z


    indate.net-Perwakilan Keluarga Besar Pemuda Relawan Sahabat Dedie A Rachim (Peresadera) Rapatkan barisan Mendukung Penuh Kang Dedie A Rachim Jadi Walikota Bogor.

     

    Selain mendeklarasikan dukungan nya kepada Dedie A Rachim, Arsyiid Ketua Pemuda Relawan Sahabat Dedie A Rachim atau yang akrab di sebut (Peresadera) yang beralamat di Bojong Baru Komplek Lipi Kecamatan Bogor Barat adakan silaturahmi dengan Calon Walikota Kota Bogor yang sudah tidak asing lagi di telinga Masyarakat yaitu Dedie A Rachim.


    "Bukan hanya Bersilaturahmi ya, Dalam agenda nya pun Arsyiid Menegesakan akan Fokus memenangkan Dedie A Rachim dalam Pilwalkot Mendatang bersama Pemuda Relawan Sahabat Dedie A Rachim (Peresadera)," Ujarnya Kepada Wartawan, Minggu (12/05).

     

    Bermunculan nya wajah baru Calon Wali Kota Bogor semakin ramai, dinamika semakin terasa kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kota Bogor, hal ini lah yang membuat Arsyiid semangat membentuk Relawan Sahabat Dedie A Rachim (Peresadera) dan memantapkan pilihan mendukung Dedie A Rachim untuk memimpin kota Bogor selanjutnya.


    "Dedie A Rachim adalah sosok pigur yang bermasyarakat dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat," Kata Arsyiid.


    Arsyiid Menambahkan, dirinya mengajak masyarakat Bogor Barat untuk mendukung Dedie A Rachim sebagai Calon Walikota Bogor, dirinya sudah tidak meragukan lagi kinerja dari Dedie A Rachim.


    "Jadi saya mengajak sudara semua Pemuda Pemudi, tokoh pemuda dan tokoh agama agar mendukung penuh Dedie A Rachim sebagai walikota Bogor periode 2024 - 2029, karna saya tau kang Dedie adalah sosok pigur yang mengedepankan kepentingan masyarakat serta memiliki visi dan misi yang akan meneruskan program yang sudah berjalan selama ini, serta akan mengembangkan lagi Kota Bogor menjadi lebih baik," Bebernya.


    Selain itu, Kota Bogor adalah kota yang banyak dilirik dan di kunjungi oleh wisatawan domestik maupun asing.


    "Saya yakin, jika kang Dedie terpilih menjadi wali kota Bogor , Bogor akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan khususnya para pencinta kuliner," Pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +