• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yatim Fest Ramadan 1445 H, Bima Aya Beri Kunci Menggapai Cita-Cita

    Indate News
    08/04/24, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T19:41:08Z


    indate.net-Wali Kota Bogor, Bima Arya menghadiri Yatim Fest dan wisuda akbar ‘Untuk Diri Yang Rindu Bertemu Nabi’ serta buka puasa bersama 1.000 anak yatim dan penghafal Al-Qur'an di Puri Begawan, Jumat (5/4/2024).


    Dalam kesempatan itu Bima Arya mengatakan dirinya selalu senang dan bangga atas ikhtiar yang dilakukan dengan betul-betul mencintai dan memuliakan anak yatim.


    Dihadapan ribuan anak yatim, Bima Arya memberikan berbagai motivasi dan kiat untuk sukses dalam menggapai cita-cita.


    "Untuk anak-anakku semua semangat terus, terus mencari ilmu, ada yang mau jadi wali kota, jadi polisi, TNI, dokter, guru, profesor dan sebagainya.  Pokoknya gantungkan cita-cita setinggi langit ya, belajar terus menuntut ilmu, banyak baca Insya Allah dikabulkan cita-citanya," katanya.


    Namun Bima Arya mengingatkan menuntut ilmu tidak cukup hanya sekolah saja.


    "Sebab yang jauh lebih penting adalah adab. Menjadi insan yang memiliki akhlak yang sopan yang menghormati orangtua, menghormati orang yang lebih tua yang someah hade ka semah, yang selalu ceria. Percuma jadi anak yang pintar, berilmu tapi tidak beradab. Percuma menjadi juara kelas tapi tidak menghormati orang tua betul. Saya doakan semua yang ada di sini selalu ada dalam kesehatan, dikabulkan cita-citanya, selalu mendapatkan keberkahan," ujarnya 


    Pada momentum itu, di sisa masa jabatan wali kota yang tinggal 15 hari lagi, Bima Arya minta untuk didoakan agar bisa menyelesaikan semua dengan khusnul khotimah dan berakhir dengan memberikan manfaat dan kemaslahatan untuk Kota Bogor.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +