• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pedagang Pasar Bogor Tak Perlu Khawatir Soal Relokasi, Ini Kata Dirut PPJ

    Indate News
    18/04/24, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T10:30:47Z


    indate.net-Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor meminta para pedagang di Pasar Bogor tidak khawatir soal wacana relokasi. 


    Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya (Dirut PPJ) Jenal Abidin mengatakan, perelokasian dilakukan agar bisa meningkatkan pelayanan para pedagang. 


    Jenal menerangkan, wacana relokasi yang akan dilakukan kepada pedagang oleh Pemkot Bogor sejatinya merupakan niatan yang baik. 


    “Wacana relokasi pedagang serta wacana adanya pembongkaran bukan berarti menghilangkan Pasar Bogor sebagai salah satu pasar tertua di Kota Bogor,” kata Dirut PPJ Kota Bogor Jenal Abidin. 


    Pihaknya, kata Jenal, ingin membangun area Jalan Suryakencana menjadi tempat representatif yang nyaman untuk dikunjungi. 


    Jenal menyebut, mayoritas pedagang Pasar Bogor sudah berjualan sejak lama dan sudah memiliki pelanggan yang cukup signifikan. 


    “Nantinya, setelah jadi, masyarakat bisa ke pasar dan juga sekaligus berwisata di area Suryakenca,” ujar Jenal.


    Ia menegaskan, para pedagang tidak perlu merasa ragu untuk direlokasi karena khawatir di tempat baru tidak ada pembeli 


    Kemudian juga tidak perlu risau mengenai tidak adanya aminan dari Pemkot Bogor jika tempat relokasi bisa menghadirkan pelanggan. 


    Kemudian juga menampung banyak kendaraan, serta menghadirkan lalu lintas yang ramai tanpa meninggalkan jejak kemacetan yang lebih parah dari Pasar Bogor. 


    Langkah selanjutnya, Jenal akan berkomunikasi terus bersama dengan para pedagang untuk menemukan solusi yang tepat. 


    “Harus ada kesamaan mindset dari kami dengan pedagang. Tapi kami yakin bisa dengan pedagang, diskusi ke depan,” tutup Jenal.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +