• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menyambut Libur Lebaran, Funworld Bowling Hadir di Cibubur

    Indate News
    08/04/24, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T13:10:59Z


    indate.net-Funworld Bowling akhirnya dibuka di Lantai 1, Living World Kota Wisata Cibubur, Kabupaten Bogor. Wahana ini semakin menambah pilihan tempat hiburan dan keseeuan bersama keluarga bagi warga Cibubur dan sekitarnya.



    “Sebelumnya lebih dulu hadir Funworld dengan kurang lebih 120 mesin permainan. Menyambut libur Lebaran, dengan resmi Funworld Bowling hadir. Dan saat ini kita menambah wahana atau permain baru yaitu Bowling. Pastinya liburan lebaran tahun ini tidak perlu jauh-jauh untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat,” ujar Wawan Setiyono Marcomm & Sales Manager Funnworld.



    Wawan mengatakan, Bermain di  Funworld Bowling masih sama seperti bermain di mesin permainan Funworld lainnya. Masih menggunakan Funcard, dengan diisi saldo Goldie sebelumnya di kasir. Customer dapat melakukan transaksi langsung ke kasir Funworld Bowling.



    “Bermain di Funworld Bowling, bisa memberikan pengalaman seru tentunya, bagi yang gemar bermain Bowling atau bahkan yang belum pernah sama sekali bermain. Karena di Funworld Bowling dikemas secara design dan cara bermain layaknya pemain Bowling professional,” sambungnya.



    Pengunjung wajib memakai sepatu khusus Bowling yang bisa didapatkan di area kasir, dipinjamkan secara gratis, area lintasan atau Lane Funworld Bowling juga hampir menyerupai lintasan/Lane Bowling Profesional. HinggaBola yang digunakan dengan berbagai pilihan berat mulai dari 6 kg sampai dengan 14 kg yang dapat dipilihcustomer.



    Pada Funworld Bowling terdapat 3 pilihan kategori putaran/Round, yaitu 3 Rounds, 6 Rounds, dan 10 Rounds. Dalam 1 Lintasan/Lane dapat dimainkan maksimal 6 Players, pastinya bermain Bowling lebih ramai lebih seru.(*/ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +