Iklan

The Sahira Hotel Bogor Luncurkan Program Unggulan di Bulan Puasa Bertajuk “Kampoeng Ramadhan”

Indate News
28/02/24, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T10:50:03Z


indate.net-The Sahira Hotel, akomodasi bintang 4 berkonsep madani eksklusif di kota Bogor siap menyambut Ramadhan bersama program unggulan bertajuk “Kampoeng Ramadhan”.


Dalam acara Press Conference & Client Gathering yang diadakan pada tanggal 27 Februari 2024 di The Sahira Hotel, Chef Elang selaku Executive Chef memaparkan penawaran spesial untuk paket buka puasa prasmanan di Rahisa Restaurant dengan menu tematik nusantara dan asia.


Tersedia lebih dari 70 sajian dengan cita rasa yang lezat dan kehalalan yang telah tersertifikasi mulai dari takjil, makanan utama, hingga makanan penutup. Pilihan menu diantaranya Mie Glosor, Kolak Pisang, Soto Mie Bogor, Sapi Cabe Kering, Ikan Acar Kuning, Kebab, Cendol, Es Suka-Suka, dan lain-lain. Buka puasa bersama di Rahisa Restaurant ini akan semakin semarak dengan adanya live music. Semua ini bisa dinikmati dengan harga Rp 185.000 nett/ pax.


Pemesanan sebelum 4 Maret 2024 akan mendapatkan harga spesial Rp 165.500 nett/ pax. Selain paket buka puasa, Teuku Rama sebagai Sales Manager turut menjelaskan promo untuk staycation dan MICE selama bulan Ramadhan, “Harga spesial menginap di bulan ramadhan Rp 699.000/ malam sudah termasuk menginap di Deluxe Room, sahur atau sarapan dan berbagai sajian takjil untuk 2 orang. Gratis untuk anak dengan usia dibawah 5 tahun. Jika ada keperluan meeting selama bulan puasa, tentu kami bisa mengakomodasi dengan harga spesial Rp 650.000 nett/ pax.”


 


Acara ini mendatangkan rekan-rekan media dan para klien The Sahira Hotel dengan total lebih dari 150 tamu undangan. Turut hadir Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim yang menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap program Kampoeng Ramadhan; Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kota Bogor, Iceu Pujiati; Kepala Bidang Sarana dan Komoditi perdagangan Disperindag Kota Bogor, Tedy Sutiadi; Chief Operating Officer PT. Sahira Penuh Berkah, Adly S. Bawazier; dan Chief Business Development & Operation Officer PT. Sahira Penuh Berkah, Bangkit Ciptadi.


Zasly Perdana Kusuma selaku General Manager menambahkan Kampoeng Ramadhan sebagai tema besar tersebut diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Bogor dan sekitarnya dalam mengisi kegiatan di bulan ramadhan seperti buka puasa bersama, pengajian bersama, pertemuan bisnis, hingga staycation yang menyenangkan bersama keluarga.


“Dengan fasilitas hotel yang lengkap, fitur MICE yang mumpuni dan produk makanan yang unggul, kami percaya dan siap untuk maju bersama menjadi pilihan utama di kota Bogor.” tuturnya.


Tentang The Sahira Hotel The Sahira Hotel merupakan hotel yang mengusung konsep madani elegan dan memadukan design kontemporer dengan sentuhan Khas Timur Tengah. Berlokasi di salah satu area utama pusat kota Bogor, hotel dikelilingi oleh gedung-gedung pusat pemerintahan, kuliner sampai oleh-oleh khas Bogor sehingga memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi.


Akomodasi bintang 4 (empat) yang terletak di Jl Ahmad Yani no 17-23 Kota Bogor ini memiliki 122 kamar dengan 4 tipe berbeda, 12 ruang pertemuan dengan ballroom yang berkapasitas maksimal 250 orang, kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center, kids corner, Ajib Cafe, Rahisa Restaurant, serta Masjid Ass Syafiri dengan luas yang mumpuni untuk melakukan ibadah berjamaah dengan nyaman dan lebih tenang.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+