-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    “Ramadhan Penuh Berkah”, Penawaran Spesial dari Sahira Butik Hotel Pakuan untuk Buka Puasa Bersama hingga Staycation di Bulan Puasa

    Indate News
    29/02/24, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T07:33:25Z


    indate.net- Sahira Butik Hotel Pakuan yang merupakan akomodasi bernuansa timur tengah di kota Bogor meluncurkan penawaran spesial untuk bulan puasa bertemakan “Ramadhan Penuh Berkah” 


    Dalam acara Press Conference & Client Gathering yang diadakan pada tanggal 28 Februari 2024 di Sahira Butik Hotel Pakuan, Chef Adris menjelaskan paket buka puasa berkonsep prasmanan yang ditawarkan di Hawra Resto dengan menu tematik Asia dan variasi stall makanan jajanan khas Bogor. 


    Terdapat sekiranya 50 macam sajian yang sudah terjamin halal dan rasanya mulai dari takjil, makanan utama, hingga makanan penutup. Pilihan menu diantaranya Asinan, Tutut, Mie Glosor, Bubur Sumsum & Biji Salak, Sushi, Tom Yam Seafood, Ikan Saus Dabu-Dabu, Lumpia Basah, dan lain-lain. Rencakan berbuka puasa bersama keluarga ataupun rekan-rekan dari sekarang karena reservasi sebelum tanggal 4 Maret 2024 mendapatkan harga spesial Rp 148.500 nett/ pax, dari harga normal Rp Rp 165.000 nett/ pax. 


    Selain paket buka puasa, para tamu juga dapat menginap dengan harga spesial ramadhan mulai dari Rp 800.000 nett/ malam di kamar Deluxe sudah termasuk sajian takjil corner dan sahur/ sarapan untuk 2 orang. Gratis untuk anak dengan usia dibawah 5 tahun. Denisa, Sales Executive menambahkan, “Untuk para pelaku bisnis yang mempunyai kebutuhan pertemuan pada bulan ramadhan, 5 pilihan ruang pertemuan siap mengakomodasi dengan harga spesial Rp 600.000 nett/ pax. Harga dengan alokasi makanannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan peserta pertemuan.” 


    Acara yang berlangsung secara eksklusif ini dihadiri oleh 33 tamu undangan rekan-rekan media dan para klien Sahira Butik Hotel Pakuan. Turut hadir juga Chief Operating Officer PT. Sahira Penuh Berkah, Adly S. Bawazier dan Chief Business Development & Operation Officer PT. Sahira Penuh Berkah, Bangkit Ciptadi. 


    Maulana Syarif selaku Front Office Manager mengucapkan terima kasih kepada media dan klien atas dukungannya dan hubungan yang telah terbina dengan baik. “Semoga penawaran yang telah kami rancang untuk bulan Ramadhan ini berkenan dan dapat diterima sebagai pilihan tepat untuk mengadakan kegiatan bisnis, berlibur, ataupun berbuka puasa bersama.” tuturnya.


    TENTANG SAHIRA BUTIK HOTEL PAKUAN

    Sahira Butik Hotel Pakuan merupakan akomodasi bintang 3 yang terletak di jantung kawasan Bogor Timur dekat pintu tol yang merupakan salah satu gerbang utama masuk kota Bogor, tepatnya di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kota Bogor. Butik berkonsep madani ekslusif bernuansa timur tengah ini menawarkan 43 kamar hotel bagi tamu yang suka berpetualang kuliner tradisional dan hidangan lokal. Butik hotel ini juga dilengkapi restoran, cafe, 2 kolam renang, indoor kids playground, dan 5 ruang pertemuan. Hanya dicapai dengan berjalan kaki, hotel ini dekat dengan kawasan kuliner dan tempat hangout anak muda. Mall besar dan pusat oleh-oleh Bogor dapat dicapai dengan 10 menit berkendara 

    Best Regards, Citra Wulandary Yunisha Corporate Public Relations Manager SAHIRA HOTELS GROUP Jl. Sancang No.6, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor 16128 Telepon : (0251) 8340423 Selular : 0812 226 620 86 Email : prm@sahirahotels.com Website : www.sahirahotels.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +