Iklan

Dedie Rachim Merapat ke PAN, Fajari : Dongkrak Kemenangan PAN di Kota Bogor

Indate News
28/01/24, Januari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-01-28T09:40:10Z


indate.net-BOGOR – Bergabungnya Dedie A Rachim ke Partai Amanat Nasional (PAN),  mendongkrak semangat kemenangan PAN di Pileg 2024. Hal itu dikatakan Sekretaris DPD PAN Kota Bogor, Fajari Aria Sugiarto usai memberikan selamat kepada Dedie A Rachim setelah dipakaikan rompi biru PAN oleh Bima Arya yang juga Walikota Bogor. “Selamat, Kang Dedie sudah bergabung dengan PAN. Tentu itu akan menambah semangat dalam mendongkrak kemenangan PAN di Kota Bogor,” kata Fajari. 


Lanjut politisi yang saat ini duduk di kursi DPRD Kota Bogor ini, Kang Dedie bukan orang baru di keluarga besar PAN, dimulai dari periode kedua kang Bima sebagai Walikota, PAN Kota Bogor juga mengusung kang Dedie sebagai Wakil Walikota. Selain itu, kang Dedie Rachim rajin berkomunikasi dan hadir dalam setiap acara-acara yang diadakan oleh PAN Kota Bogor, walaupun akhirnya Kang Dedie menentukan pilihannya bergabung dengan PAN di Kota Bogor. 


“Insha Allah kang Dedie tetap merangkul seluruh masyarakat kota Bogor, dan melanjutkan pembangunan program-program yang sudah berjalan. Estafet kepemimpinan Walikota Bima Arya memang layak dilanjutkan oleh Kang Dedie,” jelas Fajari Aria Sugiarto yang saat ini kembali terjun menjadi Caleg DPRD Kota Bogor Dapil Timur – Tengah nomor urut 1 ini.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+