• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungi Kecamatan Bogor Selatan, Dedie Mengecek Ruangan dan Pelayanan di Kecamatan

    Indate News
    13/12/23, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T03:53:32Z


    indate.net-Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim  mengunjungi kantor Kecamatan Bogor Selatan. Selain mengecek ruangan dan pelayanan di Kecamatan Bogor Selatan  pada Selasa 12 Desember 2023. Dedie menitipkan aparatur wilayah Kecamatan Bogor Selatan mengawal dan memuluskan beberapa program pembangunan infrastruktur oleh pemerintah di wilayahnya.


    "Saya berkunjung ke kantor Kecamatan Bogor Selatan mengucap terimakasih atas kerjasama selama ini dan ada Pekerjaan Rumah (PR) besar dimasa transisi Pejabat (Pj) Wali Kota Bogor nanti dan sebagainya. Pertama proyek besar di wilayah Bogor Selatan yaitu jalan Batutulis yang pemanfaatan jalan apabila cepat, bisa dipakai berusaha kembali oleh masyarakat," ungkap Dedie kepada wartawan usai kunjungan.


    Dedie memaparkan, kedua pembangunan Bumi Ageung Museum Pajajaran di Batutulis juga, diharapkan dijaga oleh tokoh masyarakat. Jangan sampai sudah jadi, tapi hanya jadi tempat nongkrong saja.


    "Kami juga akan ada GOR Indoor di Kecamatan Bogor Selatan. Rencana Disperumkim ada taman Genteng mirip dengan taman Manunggal. Kemudian ada tanah hibah untuk sentra kuliner sekala kota," papar Dedie.


    "Untuk sentra kuliner ini, saya sudah berkomunikasi dengan direktur Sentul city, apakah akan dibuat seperti di Sentul. Apakah bisa dibangun oleh Sentul kuliner dengan industri makanan khas Kota Bogor. Insyaallah akan menimbulkan bangkitan ekonomi, karena Indeks Pembangunan Manusia (IPM) harus meningkat," pungkas Dedie.


    Sementara itu, Camat Bogor Selatan Irman Khaerudin menuturkan, pihaknya sangat senang dan merasa bangga dengan hadirnya Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim ke kantor Kecamatan Bogor Selatan, dilihat setiap ruangan dan tentunya menyapa secara langsung para pejabat dan staff kecamatan.


    "Ini menjadi suntikan semangat yang luar biasa bagi kami. Kunjungan ini sangatlah berkesan bagi kami, kami sangat berterimakasih kepada pak Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim," tutur Irman didampingi Sekcam Bogor Selatan Harry Cahyadi.


    Irman juga menyatakan siap mengawal dan memuluskan beberapa program pemerintah di Kecamatan Bogor Selatan.


    "Ya, tadi pak wakil menitipkan beberapa hal. Insya Allah kami siap, lurah dan camat terus terjun ke lapangan," pungkasnya.(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +