• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diberi Kaos, Bima-Dedie Pamit ke Warga Bogor Utara

    Indate News
    14/12/23, Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T03:59:20Z


    indate.net-BOGOR – Kembali, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakilnya Dedie A Rachim berpamitan dengan warga menjelang masa jabatannya yang habis, di Taman Kujang, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Rabu (13/12/2023).

    Bima menitipkan pesan, agar potensi Bogor Utara digarap bersama masyarakat, kemudian agar Aparatur Sipil Negara (ASN) mengabdi untuk warga. Pamitan Bima kali ini berlangsung meriah, warga hingga tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih atas dedikasi Bima-Dedie dalam memimpin Kota Bogor. Camat Bogor Utara, Riki Robian­syah bersama seniman Bogor Utara memberikan kenang-kenangan berbentuk kaos kepada Bima-Dedie. Selain itu para warga membawa tulisan apresiasi kepada Bima-Dedie dan ucapan terimakasih, tak lupa Bima-Dedie juga diserbu ratusan masyarakat untuk foto selfie.

    Wali Kota Bogor Bima Arya menuturkan, sama saja saya meminta maaf semua yang belum terlaksana, mengucapkan terimakasih kepada warga, LPM, PKK, Karang Taruna, RW, RT dan lainnya atas dukungan selama 10 tahun memimpin Kota Bogor. “Keberhasilan Kota Bogor adalah peran semuanya. Khususnya di Bogor Utara, saya berterimakasih dukungannya,” ungkapnya. Bima memaparkan, wilayah Bogor Utara ini banyak potensinya, dirinya menitipkan untuk digarap bersama-sama masyarakat. “Mungkin saya meminta warga untuk terus berlanjut kolaborasi,” paparnya.

    “Saya minta agar ASN semua memperhatikan kesejahteraan war­ga, ekonomi warga, merespon warga dengan cepat. Jangan lam­­bat, tentunya jauhi korupsi dan memudahkan urusan warga. Serta terus semua ASN itu memperbaiki diri dalam merespon aduan warga, agar warga mempunyai kepercayaan tinggi kepada peme­rintah,” sambung Bima. Camat Bogor Utara, Riki Robiansyah mengatakan, masyarakat Bogor Utara sangat berterimakasih atas program-program yang diusung bapak Bima Arya-Dedie A Rachim khususnya di Bogor Utara. “Kami juga siap menjalankan pesan pak Bima dan pak Dedie untuk respon cepat aduan warga serta mempermudah pelayanan kepada warga. Tentunya potensi Bogor Utara juga terus kami kembangkan,” terangnya. Acara ini juga menjadi berkesan bagi masyarakat, karena dibagikan berbagai doorprize menarik juga ada hiburan mu­sik untuk masyarakat Bogor Utara.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +