Iklan

Caleg Golkar Kota Bogor Selvia Devita G Berikan Bimtek Tim BTS

Indate News
04/12/23, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T07:16:29Z


indate.net-Calon legislatif (Caleg) Golkar Kota Bogor nomor urut 9, Selvia Devita G memanggil tim koordinatornya yang tergabung di Barisan Teh Selvia (BTS) untuk konsolidasi, sekaligus memantapkan berbagai strategi pemenangan untuk dirinya di pemilihan legislatif 2024.


Selvia Devita G mengatakan, bahwa tahapan kampanye sudah dimulai dan dirinya tak mau di masa kampanye ini berjalan tanpa ada konsolidasi. Apalagi, di Pemilu 2024 dirinya memiliki misi yaitu membawa Partai Golkar menang, termasuk dirinya bisa melenggang ke DPRD Kota Bogor dari Dapil I yang meliputi Bogor Tengah dan Bogor Timur. 


"Jadi, saya kembali mengundang BTS untuk merapatkan barisan, memberikan bimbingan teknis (bimtek), dan membahas apa-apa saja strategi yang akan dilakukan untuk memenangkan pertarungan di pemilu 2024," kata Selvia Devita kepada wartawan disela kegiatan yang berlangsung di BTW, Minggu 3 Desember 2023.


Ia menambahkan, konsolidasi dan bimtek tersebut dilakukan secara berjenjang, sehingga tim koordinator BTS yang diundang hanya dari kelurahan Panaragan, Paledang, Sempur, Kebon Kalapa dan Cibogor. Setelah ini, tim-tim lain yang ada di Kecamatan Bogor Timur dan Bogor Tengah. 


Selain itu, lanjut Selvia, di kegiatan ini pun dirinya ingin memberikan semangat, motivasi serta menguatkan kembali timnya agar bisa bekerja secara maksimal dan tepat sasaran sesuai dengan apa yang dirumuskan olehnya. 


"Nantinya tim yang sudah terbentuk ini akan mendata, yang kemudian kita jalan bersama ke wilayah untuk bertemu masyarakat, mendengarkan aspirasi-aspirasi apa saja yang disampaikan oleh masyarakat," ucapnya. 


Wanita yang akrab disapa SDG itu menyampaikan bahwa di Pileg 2024 pihaknya menargetkan setidaknya 5 ribu suara, sebagai syarat untuk membawa dirinya menjadi anggota DPRD Kota Bogor di 2024.


"Kami sudah punya target, yaitu menang di Pemilu. Jadi saya minta dan berharap tim BTS selalu solid, kompak, serta bekerja maksimal demi menggapai kemenangan," tandasnya. (*/Ian).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+