Iklan

Funworld Kini Hadir di CCM Dengan Permainan VR Simulator dan Bowling

Indate News
27/11/23, November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T11:47:24Z


indate.net-Funworld kini hadir di Cibinong City Mall (CCM) dengan konsep terbaru dan tentunya menghadirkan permainan baru yang semakin menghibur. Dengan tampilan lebih modern, fresh, dan fun, Funworld CCM beradai Lantai 1, siap memberikan kegembiraan yang lebih seru dari sebelumnya.  

Dikatakan Wawan Setiyono Marcomm & Sales Manager Funworld, kali ini design lebih modern dengan adanya konsep redemption area, dimana customer atau pengunjung dapat melihat dan memilih langsung hadiah-hadiah yang ingin ditukarkan dengan tiket. Kesan fresh dan fun disuguhkan dengan permainan-permainan baru yang lebih kekinian, seperti mesin permainan VR dan Fuworld Bowling.  

“Hingga saat ini jumlah mesin permainan yang ada di Funworld Cibinong City Mall sejumlah 175, diantaranya Pump It Up, Maximum Tune 6RR, Ticket Dome, Crazy Clock, Basketball Battle, Danze Base, Ins Couple, Ins Loose, Ins Square Plus, serta yang permainan terbaru ada VR Battle Ship, VR Sport Simulator (Tennis, Baseball, Soccer, dan Badminton), dan yang paling banyak dinanti ada Funworld Bowling,” paparnya. 

“Mesin-mesin permainan yang baru dihadirkan di Funworld Cibinong City Mall dengan harapan customer setia yang ada dapat merasakan pengalaman berbeda saat bermain,” tambahnya. 

Lebih lanjut kata Wawan, VR Simulator ada mesin Battle Ship serta ada juga VR Sport Simulator. Untuk VR Battle Ship, customer dapat menaiki mesin permainan yang menyerupai kapal luar angkasa, dapat dimainkan sendiri atau berdua, dengan menggunakan kacamata VR customer disuguhkan pilihan beberapa genre yang dapat dimainkan dalam satu mesin, Adapun pilihan genre yaitu: Boutique, Adventure, Horror, Disaster, Racing, Leisure, Science Fiction, Flying, War, dan Science & Education.  

“VR Sport Simulator terdiri 4 pilihan jenis olahraga yang dapat dimainkan, yaitu: Tennis, Baseball, Soccer, dan Badminton. Masing-masing dari permainan tersebut dapat memberikan pengalaman berbeda kepada para customer, seolah-olah customer bermain olahraga tersebut secara langsung, serta bisa juga bergaya seperti professional,” terangnya. 

Sementara, untuk permainan Funworld Bowling terdiri dari 8 Lane, untuk masing-masing Lane dapat dimainkan maksimal 6 orang. Dengan kategori babak bermain terdiri dari 3 Round, 6 Round, dan 10 Round. Customer dapat bebas memilih berapa putaran/round yang ingin dimainkan dengan menggunakan Funcard (kartu bermain Funworld) yang berisikan Goldie (saldo bermain) yang dapat diisi ulang di area kasir Funworld. 

“Area lintasan yang ada di Funworld Bowling hampir menyerupai lintasan permainan Bowling Profesional, sehingga para customer yang bermain wajib memakai sepatu khusus Bowling, yang dapat customer pinjam secara gratis/free pada kasir area Bowling. Dengan begitu kami mengharapkan para customer yang bermain dapat merasakan sensai bermain Bowling seperti pemain professional,” pungkasnya.(*/Ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+