Iklan

Dengan Ragam Fitur, Aplikasi WeDeals Kini Hadir di Indonesia

Indate News
02/11/23, November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-02T02:27:38Z


indate.net-Sebuah platform perdagangan digital WeDeals resmi di luncurkan, Rabu 1 November 2023.  Menjadi salah satu startup di bawah naungan PT Kreatifa Teknologi Nusantara, Wedeals akan melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, event, produk UMKM, Serta penyewaan mobil dan kebutuhan lainnya. 

Aplikasi Wedeals menjadi bagian layanan dalam super apps dan situs web yang memungkinkan penggunanya untuk mencari, memesan tiket dan akomodasi dengan mudah dan cepat. Selain itu, Wedeals juga menyediakan fitur Poin, Membership, dan Merchant toko yang dapat membantu UMKM dalam berbagai promosi serta diskon, Benefits untuk memudahkan pengguna dalam kebutuhan perjalanan mereka.

"Platform kami tidak hanya tentang Perjalanan dan Ekonomi Kreatif tetapi juga tentang menciptakan kenangan yang tak terlupakan, merayakan kekayaan budaya, menjalin koneksi, dan memberdayakan komunitas di seluruh Indonesia," ujar CEO WeDeals Duwi Sudarto Putra, dalam acara Grand Launching di Puri Begawan, Kota Bogor, Rabu 01 November 2023. 

Ia menjelaskan, Wedeals dengan konsepnya digital untuk nusantara secara market bukan cuman di Indonesia saja, kedepan aplikasi ini akan dikembangkan di luar negeri. Keunggulannya terkoneksi wabtree atau blok Z, secara market akan lebih luas. 

"Memang kalau di Indonesia kita belum open untuk crypto, tapi kalau di internasional bakal kita open di luar negri. Saat ini yang sudah terkoneksi tempat wisata dan UMKM," jelasnya.

Wedeals fasilitas nya sudah running ke hotel dan sudah terkoneksi 500 ribu hotel, 10 maskapai, dan kereta di Indonesia bahkan asia Malaysia dan Singapura.

"Saat ini untuk perbankan kita bekerjasama dengan bank BCA san Bank Permata. Kami mengajak untuk memulai perjalanan virtual melintasi keberagaman dan pesona Indonesia. Terima kasih telah menjadi bagian dari acara ini. Mari kita bersama-sama merangkul semangat Nusantara," paparnya.

Sementara Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sambuaga menyampaikan, ini merupakan kegiatan yang positif, karena banyak memberdayakan UMKM produk bangsa Indonesia dan tentunya bangga buatan buatan Indonesia yang bisa bersinergi dengan komunitas komunitas salah satunya crypto.

Selain itu, merupakan salah satu potensi semakin memberikan banyak kontribusi yang positif untuk perdagangan, karena memang yang menjadi keunggulan adalah bagaimana ini bisa mendigitalisasi yang memberikan kemudahan kepada masyarakat seperti layanan membeli tiket pesawat, kereta api, layanan listrik, penginapan hotel dan sebagainya.

"Saya pikir ini sesuatu yang positif yang merupakan produk bangsa yang kita dukung tentunya banyak memberikan dampak kepada UMKM," tandasnya.(ian) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+