• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ribuan Orang Ikuti Aksi Damai Bogor Raya Peduli Palestina di Tugu Kujang

    Indate News
    25/10/23, Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T13:55:38Z


    indate.net-Alunan sholawat dan pekikan takbir menggema diteriakkan ribuan ummat Islam yang mengatasnamakan " Bogorraya Peduli Palestina " seruan all out solidaritas 2510, yang berlokasi di Tugu Kujang, Kota Bogor pada Rabu 25 Oktober 2023. 

    Bogor Raya Peduli Palestina ini nampak dihadiri puluhan alim ulama, habaib, tokoh santri, mahasiswa, pelajar, organisasi islam hingga ormas se-Bogor Raya tumpah ruah memadati seputaran Tugu Kujang. 

    Pantauan media dilokasi aksi peduli Palestina Tugu Kujang, arus lalu lintas masih terpantau lancar, meski ada agak tersendat oleh lalu lalang para peserta aksi. Pihak Kepolisian dan TNI nampak mengawal jalannya aksi damai untuk peduli Palestina. 

    Terdengar, pekikan hujatan untuk Israel membahana di sekitaran jantung Kota Bogor, yang disambut dengan takbir oleh ribuan peserta aksi. 

    Dari mobil komando, seruan jihad dan ajakan untuk mengutuk negara Israel begitu semangat, mulai dari orang tua, ibu-ibu hingga anak-anak begitu semangat meneriakkan takbir. 

    Yang tak kalah menariknya dalam solidaritas Palestina ini, selain aksi injak bendera israel, nampak pula pasukan berkuda dengan kostum serba putih dan hitam dengan ikat kepala bendera Palestina mengitari seputaran aksi. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +