• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati HUT Ke-2, PKN Kota Bogor Gelar Kompetisi Sepak Bola

    Indate News
    30/10/23, Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-30T00:32:20Z


    indate.net-Dalam rangka mempererat komunikasi dengan pengurus partai di daerah, Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum melakukan kunjungan politik di Kota Bogor. 

    Dalam kunjungan di Kota Bogor, Anas disambut Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKN Kota Bogor bersama dengan puluhan kader dan simpatisan partai. Dalam kesempatan tersebut Anas juga didaulat untuk memberikan piala pemenang kompetisi sepak bola yang digelar oleh Caleg DPRD Kota Bogor dan Caleg DPR RI. 

    "Komunikasi politik itu tidak harus bersifat politik, tapi juga bisa menggunakan sarana yang bersifat sosial, nah salah satunya adalah menyelenggarakan kegiatan olah raga. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung para calon legislatif (caleg) PKN, seperti Raizal Akbar dan Emir Syah, yang akan bertarung di pemilihan umum mendatang," kata Anas kepada wartawan, Minggu (29/10/2023).

    Menurut Anas lagi, caleg dan partai politik harus tetap komunikatif dan dekat dengan rakyat. Menurutnya, hubungan yang baik dengan masyarakat adalah kunci untuk mendapatkan kepercayaan dan amanah dari rakyat.

    "Saya sampaikan bahwa kegiatan seperti ini tidak boleh hanya menjelang pemilu saja sebaiknya nanti secara berkala di lakukan bahkan dengan skala yang lebih luas,  dengan begitu maka para caleg ini selalu hadir di tengah tengah masyarakat, itu yang paling pokok,"  tandasnya. 

    Ditempat yang sama, Caleg DPR RI, Emir Syah menjelaskan, kompetisi sepak bola yang digelar ini untuk memperingati hari ulang tahun PKN yang kedua. menurutnya, dengan membaur dengan masyarakat 

    "Untuk tagline ulang tahun PKN kedua  "Berlatih menujuh kemenangan", nah Insya Allah dengan kita berbaur kepada masyarakat nantinya masyarakat akan menjadi bagian yang akan membawa kita berlari menujuh kemenangan, " ujarnya

    "Karena salah satu hal yang di tekankan ketua umum kita kalo kita ini akan menjadi pejuang suara rakyat selamanya artinya tidak hanya musim pemilu saja tapi ketika lolos parlemen apapun saja kita berjuang untuk kesejahteraan rakyat," tambahnya. 

    Sementara itu, Caleg DPRD Kota Bogor daerah pemilihan (dapil) Tanah Sareal, Raizal Akbar, mengatakan, kompetisi sepak. bola yang digelar oleh ia dan Caleg DPR RI Emir Syah untuk memperkenalkan PKN di masyarakat. 

    "Sekedar hanya untuk memperkenalkan partai, ya sekalian dalam rangka mau mengkondisikan konsikwen dapil tanah Sareal. Dimana yang ikut pertandingan ini ada 12 tim, dan alhamdulilah semua tim yang ikut dari kecamatan tanah Sareal semua," katanya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +