Iklan

Gelar Workshop Manajemen Risiko Semua Karyawan, Rino Berikan Edukasi Untuk Kemajuan Perumda Tirta Pakuan

Indate News
22/09/23, September 22, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T06:18:03Z


indate.net-BOGOR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor melaksanakan workshop manajemen risiko untuk semua karyawan, belum lama ini. Workshop tersebut dilakukan agar semua karyawan Perumda Tirta Pakuan mengetahui tentang manajemen resiko dalam perusahaannya. 

Kegiatan tersebut langsung dibuka Dirut Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan, Rino menerangkan, jika jajarannya harus memahami semua persoalan dalam perusahaan yang dikelola, karena itulah sangat penting kegiatan workshop manajemen risiko ini dilaksanakan untuk kemajuan Perumda Tirta Pakuan yang lebih baik lagi. 

“Untuk kemajuan kita harus bersama-sama dengan semua karyawan untuk memajukan perusahaan, Maju tidaknya perusahaan yang merasakan tentu semua karyawan bersama direksi. Jadi pahami kegiatan workshop ini untuk evaluasi perusahaan agar lebih baik lagi,” ujar Rino. 

Msih kata Rino, kegiatan ini wajib diikuti, agar semua yang hadir memiliki kemampuan untuk mengolah semua tugas-tugas keseharian di perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan. Ditambahkannya, dalam manajemen risiko akan ada kemungkinan-kemungkinan yang menjadi penyebab gangguan tercapainya tujuan perusahaan. Sebagai perusahan pelayanan publik, tentu harus melakukan perubahan-perubahan dalam rangka memberikan layanan yang terbaik, karena air merupakan hajat orang banyak tentu kita akan memberikan kepuasan kepada pelanggan dalam hal pelayanan yang maksimal.

“’Setelah mengikuti workshop manajemen risiko ini, para peserta minimal dapat memahami struktur manajemen risiko, ruang lingkup, prinsip, kerangka manajemen risiko, pemantauan dan pelaporan risiko. Intinya, sebisa mungkin manajemen perusahaan dapat dengan dini mencegah hal-hal yang berisiko tinggi sebelum terjadi,” tandas Rino.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+