-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Buka Outlet Ke-2 di Cibinong Bogor, Hello Fun By Funworld Bisa Jadi Alternatif Hiburan Untuk Keluarga

    Indate News
    09/09/23, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T10:48:28Z


    indate.net-Hello Fun kembali membuka outlet yang ke-2 di Bogor, bertempat di Atrium Lantai Dasar, Q Square Lifestyle Park, Cibinong, Bogor. 

    Brand Hello Fun sendiri sebelumnya sudah ada, namun untuk yang terbaru saat ini melakukan re-branding menjadi lebih baik untuk pelayanan dan modern untuk suasananya. 

    PT. Funworld Prima, Wawan Setiyono Marcomm dan Sales Manager mengatakan, Pada Sabtu, 9 September 2023 ini diberlangsungkan peresmian Hello Fun By Funworld Q Square Lifestyle Park Bogor, dengan berisikan kegiatan Pemotongan Tumpeng, Pengguntingan Pita, Lomba Mewarnai, hingga Bebas Main untuk para undangan. 

    "Hello Fun By Funworld hadir di Q Square Lifestyle Park Bogor dengan tujuan ingin memberikan alternatif hiburan untuk para Keluarga dan Sahabat di Cibinong dan Bogor sekitarnya," ujar Wawan, kepada awak media, Sabtu 9 September 2023.

    Pada lokasi ke-2 kali ini, lanjut Wawan, terdapat kurang lebih 65 mesin permainan. Beberapa mesin permainan yang ada di antaranya Baby Taxy, Crazy Hook, Dino Battle, Go Go Bowling, serta Snowman Challenge.

    "Kemudian ada juga Strom Shoot, Talking Tom Whack, The Simpsons Soccer, Rainbow Basketball, Circus Magic, Spin n Win, Toy Story, Kiddy Rides, dan lainnya," ungkapnya.

    Untuk bermain di Hello Fun By Funworld, kata Wawan, dengan  menggunakan kartu bermain yang disebut Hello Card. Pengunjungan diharuskan mengisi saldo bermain.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +