• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Kampung Sindangreret Cisarua Antusias Ikuti Lomba HUT Kemerdekaan RI

    Indate News
    19/08/23, Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T09:05:10Z


    indate.net-Warga Kampung Sindangreret, Desa Tuguh Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, sangat antusias  memeriahkan HUT Kemerdekaan ke- 78 Republik Indonesia pada Kamis 17 Agustus 2023.

    Berbagai macam perlombaan dari mulai lomba balap karung, makan kerupuk, sepakbola memakai daster, joget balon dan masih banyak lagi digelar di lapangan warga kampung Sindangreret.

    Kepala Dusun (Kadus) 6, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Eri Supriatna mengatakan, warga RW 12 sangat antusias dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Republik Indonesia. 

    "Hari ini saya keliling mulai dari RT 1, RT 2, dan RT 3 wilayah Dusun 6, banyak masyarakat terutama anak muda dan ibu-ibu yang merayakan 17 Agustus di tahun 2023 ini dan saya sangat berterima kasih karena masyarakat selalu mendukung, sehingga bisa terlaksana kegiatan ini dengan meriah," kata Eri.

    Lanjutnya, untuk RT 2 terutama di kampung Sindangreret  saya lihat acaranya sangat meriah sekali, mereka kompak bisa di lihat dari kaosnya sama semua, group pemuda yang mempunyai nama Gerakan Remaja Gotong Royong (GRG) jadi kebanggaan kami RT 2.

    "Harapan saya di tahun depan bisa menggabungkan acara 17 Agustusan di satu titik jadi bisa lebih besar lagi acaranya," harapnya.

    Di tempat yang sama, Ketua RW 12 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Didin Wahyudin menambahkan antusias masyarakat khususnya di RW 12 RT 02 Kampung Sindangreret luar biasa sekali,  dari kostum anak-anak juga ibu-ibunya semuanya seragam terlihat sangat kompak. " mudah-mudahan untuk kedepannya lebih meriah lagi,"katanya.

    Ketua Pemuda Gerakan Remaja Gotong Royong (GRG), M. Safrizal mengungkapkan, rasa bangganya pada para warga yang semangat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia. 

    "Kami senang melihat semangat, kekompakan serta antusiasme warga Kampung Sindangreret bersama pemuda Gerakan Remaja Gotong Royong (GRG) dalam merayakan Hari Kemerdekaan. Semoga semangat nasionalisme ini terus terjaga dan mewarisi generasi-generasi mendatang," katanya.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +