Iklan

Lomba Panjat Pinang Pada Perayaan HUT RI Ke-78 Paling Ditunggu Warga Warban Bogor

Indate News
20/08/23, Agustus 20, 2023 WIB Last Updated 2023-08-20T14:14:17Z


indate.net-Dalam menyemarakan kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, warga Warung Bandrek di wilayah RW 05 Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor melaksanakan sejumlah perlombaan, salahsatunya lomba Panjat Pinang yang paling di tunggu  warga.

Ketua Panitia Ferdy atau yang biasa disapa Kubil mengatakan, Kegiatan tahunan ini akan terus dilangsungkan, karena momentum Hari kemerdekaan ini merupakan salahsatu penyemangat jiwa nasionalisme untuk para pemuda yang merupakan penerus perjuangan para pahlawan kemerdekaan. 

"Alhamdulillah, panitia tahun ini dapat kembali melaksanakan perlombaan seperti tahun sebelumnya. Kemeriahan bertambah ramai saat pelaksanaan perlombaan panjang pinang, karena ini acara yang ditunggu-tunggu oleh warga disini," ujar Kubil saat ditemui dilokasi acara, Minggu 20 Agustus 2023.

Kubil menambahkan, kegiatan ini dapat berlangsung berkat kerjasama warga dan para donatur yang sudah menyumbangkan sebagian rejekinya sehingga acara dapat dilakukan dan berjalan lancar. 

"Kegiatan ini terselenggara atas semangat panitia dan warga, beserta para donatur. Bukan hanya perlombaan, disini juga nanti akan dilangsungkan pentas seni tari-tarian anak, di panggung hiburan yang rencanakan pada tanggal 2 September 2023 bulan depan," tutupnya.(ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+