• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungi Kampung Perca, Peserta ICRTH 2023 Apresiasi Kreatifitas Warga Hasilkan Produk Dengan Limbah Kain

    Indate News
    23/08/23, Agustus 23, 2023 WIB Last Updated 2023-08-23T07:47:00Z


    indate.net-Kampung Perca yang berada Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, kota Bogor pada Selasa 22 Agustus 2023 di kunjungi peserta Internasional Conference Responsible Tourism and Hospitality (ICRTH) 2023.

    Kunjungan para peserta tersebut Ke Kampung Perca adalah rangkaian acara dari kegiatan ICRTH 2023. Dimana dalam kegiatan ICRTH kali ini dilaksanakan di Bogor.

    "Salah satunya YB Dato Sri Abdul Karim Rahman Hamzah, Ministry of Tourism, Creative Industry and Performing Arts Sarawak dari Malaysia datang berkunjung ke Kampung Perca, beliau menyampaikan sangat mengapresiasi kreatifitas warga dalam menghasilkan produk yang memanfaatkan limbah kain," ungkap Liya Yulianti Lurah Sindangsari. Rabu (23/8/2023).

    Adapun para peserta yang berkunjung ke kampung perca, kata Liya,  sebanyak 80 orang dari 23 negara.

    "Ada dari Australia, Jepang, Malaysia, New Zealand, USA, Itali, India, Cina, Korea, Filipina, Singapura, Kamboja, Vietnam, Myanmar, Pakistan, Brunei, Nepal, Thailand, Timor Leste, Laos, Taiwan, Bangladesh dan Indonesia,"

    Pada saat kunjungan tersebut, pihaknya juga dibantu Siswa siswi dari SMK Wikrama Bogor untuk menjadi tour guide para peserta Internasional Conference Responsible Tourism and Hospitality.

    "Iya kami dibantu siswa siswi dari SMK Wikrama untuk tour guidenya, Karena kebetulan sekolahnya itu berada di wilayah Sindangsari," ujarnya.

    Rombongan peserta internasional Conference Responsible Tourism and Hospitality 2023 sangat berkesan dan menikmati kunjungannya di Kampung Perca."Warga sekitar antusias dengan kedatangan rombongan tersebut. Warga juga berinteraksi dengan berbincang dengan para tamu dan berfoto bersama," pungkasnya.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +