Iklan

Nyaris Jadi Korban Curanmor, Seorang Pria Dilarikan Kerumah Sakit

Indate News
13/07/23, Juli 13, 2023 WIB Last Updated 2023-07-13T06:21:22Z


indate.net-Seorang pria berinisial TH pada Rabu 12 Juli 2023 subuh nyaris menjadi korban Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) dirumahnya di Kampung Sirnagalih RT O2/03, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Informasi yang dihimpun Indate.net, korban langsung dilarikan kerumah sakit untuk  mendapatkan perawatan intensif karena luka yang dideritanya.

Menurut salah satu keluarga korban Yadi,  mengatakan, saat itu korban memergoki langsung pelaku yang sedang membawa sepeda motor yang ada di rumahnya.

“Kejadiannya subuh sekitar pukul 04.00  A Opik baru pulang. Pas lagi istirahat denger suara yang bongkar kunci motor. Pas dilihat bener ada yang bawa motornya,” ucapnya kepada indate, Rabu sore (12/7/2023).

Lanjut Yadi , mengetahui motornya dibawa pelaku, korban sontak teriak maling dan mengejar pelaku yang sudah membawa motor korban. Korban juga sempat mengambil sebilah golok. Yadi menduga pelaku dalam menjalankan aksinya lebih dari satu orang. Sebab, saat pelaku bersama motor hasil curian terguling, pelaku lain mendatangi korban.

“Pas motor terguling, pelaku kabur ke atas, tau-tau balik lagi bawa celurit dan golok. Dua orang, yang satu ngebacokin A Opik, yang satu mau ambil motor dia,” beber Yadi.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka cukup parah pada pergelangan tangan kiri hingga putus. Korban juga luka sobek pada bagian bahu dan pelipis.

“Saat kejadian kondisinya emang sepi. Di depan rumah cuma ada ibu-ibu. Ada kakak saya pas lihat ada senjata tajam langsung mundur,” katanya

Sementara itu saat di konfirmasi melalui pesan singkat, Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Diana mengungkapkan, membenarkan ada nya kejadian curanmor di Kampung Sirnagalih.

“Ketika mendapatkan laporan adanya curanmor di wilayah Kampung Sirnagalih, pihaknya langsung melakukan pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan minta keterangan dari saksi saksi, dan menyimpan barang bukti,” ungkapnya.(ian)


Saat ini, korban mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit PMI. Sementara kasus curanmor dengan kekerasan ini sudah dilaporkan keluarga korban ke Polsek Bogor Selatan

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+