-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nongkrong Cozy Ditemani Live Music dan DJ di Bigkafe Biglandotel Sentul & Convention

    Indate News
    11/06/23, Juni 11, 2023 WIB Last Updated 2023-06-11T09:10:48Z


    indate.net-Bogor – Juni 203. Malam minggu merupakan malam yang biasa digunakan untuk melepaskan penat di akhir pekan dengan euphoria ataupun bersenang-senang. Pergi dan nongkrong di Kafe menjadi salah satu pilihan masyarakat dan bahkan sudah menjadi lifestyle.

    Memahami kebutuhan tersebut BiglandOtel Sentul Suites & Convention yang berlokasi dekat dengan pintu toll Sirkuit memperkenalkan “Nomanggu (Nongkrong Malam Minggu)” di BigKafe yang terletak di Lt 2, setiap Sabtu mulai pukul 18.00 sampai 23.00 WIB. Kesempatan ini tentunya juga pengunjung bisa menikmati beragam menu makanan dan minuman yang enak dan merasakan keseruan dengan ditemani Live Music dan DJ.

    Tersedia paket “Beer Bucket” yaitu 1 mixed platter, 3 bottle Pilsnerr / Redler Beer. Selain itu, ada spesial menu lainnya seperti nachos, french fries sausage, toast, & chicken popcorn, Ujar Fanny Maharani, Marcomm BiglandOtel Sentul Suites & Convention.

    Sebagaimana yang  juga di sampaikan oleh General Manager BiglandOtel Sentul Suites & Convetion, Lia Rorimpandey bahwa BiglandOtel Sentul Suites & Convetion menghadirkan program Nomanggu ini salah satunya merupakan komitmen untuk


    memberikan fasilitas juga pelayanan terbaik. Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada pelanggan setia dan calon pelanggan BiglandOtel Sentul Suites & Convention. Dengan terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam upaya mengedepankan kepuasan dan kepentingan tamu-tamu BiglandOtel Sentul Suites & Convention .”

    Promo menarik ini dapat dipesan dengan mudah melalui layanan Informasi dan Reservasi kami di 0878 - 2268 - 4585 / 021 - 2921 - 2900 atau melalui Website resmi kami di www.biglandsentulhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.


    Tentang
    BiglandOtel Sentul Suites & Convention

    BiglandOtel Sentul Suites & Convention merupakan hotel bintang 4 yang terletak di JL. Olympic Raya No 4A, Sentul, Babakan Madang yang dilengkapi dengan 160 rooms, 18 meeting rooms, 1 Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 1000 orang, Rooftop Swimming Pool, Restaurant and Cafe, Fitness Center , Kids Corner, dan Spa. Lokasi  BiglandOtel Sentul Suites & Convention merupakan hotel paling dekat dengan  pintu masuk tol, 4 menit dari pintu tol Sirkuit dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong. Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 21 2921 2900 / 0878 2268 4585 atau kunjungi website kami di www.biglandsentulhotel.com dan ikuti instagram kami di @Biglandotelsentul.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +