• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Keributan Dua Warga Tamansari Bogor, Berujung Damai

    Indate News
    28/06/23, Juni 28, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T01:33:20Z


    indate.net-Sebelumnya beredar video Keributan antara dua warga di wilayah Desa Sukaresmi , Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor yang terjadi pada Senin pagi 26 Juni 2023.

    Keributan tersebut di duga akibat dari penghadangan mobil truk pengangkut pasir pesanan warga berinisial JZ yang di lakukan oleh seorang warga berinisial JJ yang diwajibkan untuk membayar dengan sejumlah uang, hingga keduanya pun terlibat adu mulut.

    Polsek Tamansari Polres Bogor bergerak cepat dengan mendatangi lokasi kejadian dan mempertemukan kedua belah pihak, sampai dengan hari ini Selasa 27 Juni 2023 terkait permasalahan tersebut diselesaikan pihak kepolisian Polsek Tamansari.

    Kapolsek Tamansari Polres Bogor Iptu Agus Hidayat mengatakan, bahwa pihaknya bersama perangkat desa setempat langsung memediasi antara kedua belah pihak yang berkonflik. 

    "Dari mediasi tersebut kami berkominikasi dan menghimbau agar hal serupa tidak kembali terjadi. kedua belah pihak pun bersepakat kejadian tersebut di selesaikan secara kekeluargaan, dan akan di tuangkan  dalam surat pernyataan yang akan di buatkan pada hari Rabu besok," jelas Iptu Agus Hidayat.

    Lanjut Ia, dari informasi yang di dapat dari warga sekitar memang konflik ini sudah sering terjadi, namun dengan pertemuan yang kita gelar pada hari ini kedua belah pihak bersepakat menyelesaikan perihal tersebut dengan kekeluargaan.

    "Dan saat ini kedua belah pihak sudah berdamai," tutupnya.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +