• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadiri Konsolidasi Partai Gerindra Kota Bogor, Prabowo Disambut Riuh Ribuan Kader

    Indate News
    25/06/23, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-25T15:16:06Z


    indate.net-Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri kegiatan konsolidasi Partai Gerindra Kota Bogor di lapangan sebrang Lippo Plaza Ekalokasari, Kecamatan Bogor Selatan pada Minggu siang 25 Juni 2023. Saat tiba dilokasi Prabowo disambut riuh ribuan kader dan meneriakinya 'presiden'.

    Prabowo dikawal panitia langsung menuju panggung dan menyapa ribuan kader yang hadir baik secara langsung dilokasi ataupun virtual dengan acara serupa di wilayah lain yang diantaranya beberapa kota/kabupaten di Jawa Barat.

    "Kalau Gerindra adalah partai yang disiplin. Ada saat dimana Gerindra gemuruh dan ada saatnya tenang. Jadi itu yang menjadi ciri khas kebanggaan Partai Gerindra, karena Partai Gerindra adalah partai yang solid, yang utuh, yang disiplin," terang Prabowo dihadapan para kader.

    Prabowo menyampaikan terimakasihnya kepada para kader yang hadir di lokasi. Serta kader yang tengah melakukan konsolidasi di tempat lain, yakni Jakarta Utara, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor.

    "Hari ini, hari libur. Semua bisa dirumah santai, tapi saudara-saudara hadir disini, berarti saudara-saudara punya kesadaran, cita-cita dan keinginan untuk memperbaiki kehidupan masyarakat dan rakyat. Memperbaiki kehidupan dan rakyat tidak hanya ngomong saja, ngomel saja, menghujat-hujat saja," tambah Prabowo.

    Prabowo menyampaikan, kewajiban sebagai warga negara adalah harus lakukan kedaulatan rakyat, nasib bangsa berada di tangan rakyat. 

    Kami menyadari dan mengerti bahwa rakyat mengerti serta paham, bahwa negara ini negara yang kekayaan yang berlimpah. Tapi masalahnya bagaimana apakah kita menjaga kekayaan itu, menjaga dan mengelola kekayaan itu sehingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia," terangnya.

    Prabowo pun segera bergegas setelah menyampaikan sambutan, sambil berkelakar bahwa dirinya tidak bisa berlama-lama karena tidak disediakan kopi.

    Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian mengatakan, ada lima titik konsolidasi partai Gerindra, salah satunya di Kota Bogor. Konsolidasi ini dihadiri koordinator Kota Bogor, Koordinator Kecamatan (Korcam), koordinator keluruhan, koordinator RW hingga koordinator RT. Total ada 4.856 kader Partai Gerindra yang hadir. Kemudian ditambah sayap-sayap partai bisa mencapai lebih dari 5.000 orang yang hadir.

    "Penguatan kami bagaimana tahun 2024 ini memenangkan H. Prabowo Subianto. Bagaimana kami sampai ke tingkat paling bawah mempersiapkan dengan sebaik-baiknya," tuturnya didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bogor dari Gerindra Jenal Mutaqin dan Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Bogor H M Zenal Abidin.

    Sopian menegaskan, target Kota Bogor tentunya suara Prabowo diatas 60 persen. Tahun Pilpres 2019 yang lalu saja mencapai 64 persen saat Prabowo Subianto berpasangan dengan Cawapres Sandiaga Uno. 

    "Tentunya karena itu, tujuan utama konsolidasi ini adalah memenangkan Pilpres tahun 2024 mendatang," pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +