Iklan

DPC Partai Demokrat Kota Bogor Lantik Pengurus DPAC dan DPRT.

Indate News
20/06/23, Juni 20, 2023 WIB Last Updated 2023-06-20T11:20:47Z


indate.net-Bertempat di taman Ekspresi, kelurahan Sempur, kecamatan Bogor Tengah, Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor melantik pengurus Dewan Pimpinan anak Cabang (DPAC) tingkat kecamatan dan Dewan Pimpinan  Ranting (DPRT) tingkat kelurahan pada Selasa 20 Juni 2023. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan mengatakan, pada acara tersebut, selain dilantik, ke 800 orang pengurus ranting tersebut juga diberi pendidikan Politik dan strategi pemenangan dari narasumber dari Pengurus Pusat Partai Demokrat. 

"Pelantikan kepada seluruh kecamatan dan kelurahan jumlahnya ada 800 orang. Kemudian dilanjutkan dengan pendidikan politik dengan mendatangkan narasumber dari nasional dari pusat seperti pak Andi Malarangeng," kata Anita kepada awak media saat ditemui disela-sela acara, Selasa (20/6/2023).

Lanjut Ia, setelah dilantik ke 800 orang yang dilantik akan mewakili di DPC di kecamatan masing-masing tadi ada 6 Kecamatan dan di tingkat kelurahan, sebagai salah satu strategi Partai Demokrat untuk memenangi Pemilu 2024. 

"Salah satu strategi saya adalah menggemukan kepengurusan hingga ke tingkat RT dan ini baru sampai kelurahan. Dan nanti selanjutnya pelantikan tingkat RW dan RT," bebernya.

Dengan strategi tersebut serta bekerjasama dengan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Anita meminta suara partai Demokrat mampu meraih suara yang ditargetkan dan menjaganya. 

"Sebenarnya kita kan belum mulai kampanye tapi memperkenalkan partai Demokrat sampai kelurahan itu harus, dengan melakukan kegiatan. Kedepan nanti yang pertama dilakukan adalah kegiatan sosial serentak di seluruh kota Bogor," katanya.

Ia berharap dengan pelantikan dan strategi yang akan dilakukan, di Pemilu Tahun 2024 nanti, Partai Demokrat di Kota Bgor dapat meraih 10 kursi, 1 Kursi di Provinsi dan dua DPR RI.

Hadir dalam acara tersebut, Pengurus DPP Partai Demokrat, Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief, serta Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Sjarifuddin Hasan serta Pengurus Partai Demokrat Jawa Barat.(ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+