• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bima Arya: Atang Trisnanto sudah Pantas dan Layak Jadi Walikota

    Indate News
    14/06/23, Juni 14, 2023 WIB Last Updated 2023-06-14T01:09:46Z


    indate,net-BOGOR - Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan bahwa Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto sudah pantas dan layak untuk menjadi Walikota. Hal tersebut ia sampaikan pada acara halal bihalal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor di GOR Pajajaran pada Minggu (11/6) saat merespon sorak sorai ribuan peserta ketika nama Atang Trisnanto dipanggil sebelumnya untuk memberi sambutan.

    "Yang saya hormati, sahabat saya yang tadi (ketika dipanggil) teriakan-teriakan Walikota-nya sudah sangat kencang sekali terdengar, karena memang Kang Atang sudah layak dan pantas jadi Walikota", ungkap Bima diiringi gemuruh hadirin.

    Bima Arya menyampaikan bahwa Kota Bogor berhasil menjadi kota keempat terbaik nasional setelah Semarang, Surabaya, dan Solo. Banyak kemajuan yang telah dicapai karena sinergi kolaborasi antara eksekutif dan legislatif tanpa ego politik yang kental dan lebih banyak didasari semangat untuk kemaslahatan.

    “Dibalik ratusan penghargaan dan prestasi yang ditorehkan pemkot, semuanya 100 persen ada kontribusi PKS dan dewan di sana", tegas Bima.

    Bima mengakui bahwa PKS sebagai kekuatan terbesar di dewan menjalankan fungsi kritiknya dengan elegan dan luar biasa.

    “Saya harus jujur, saya mengatakan kenyamanan dalam berkomunikasi politik dengan DPRD dibawah kepemimpinan Kang Atang. Selalu ada titik temu jika pikiran kita selalu untuk kemaslahatan. Dan saya selalu mudah menemukan titik temu karena tujuannya untuk kemaslahatan kota Bogor.”

    Dalam pantunnya, Bima juga mengatakan DPRD dibawah kepemimpinan Atang Trisnanto selalu mempermudah dalam urusan anggaran. Karena semangatnya adalah kemaslahatan.

    Halal bihalal ini dihadiri tidak kurang dari 5000 peserta di dalam maupun di luar gedung yang disediakan layar televisi. Massa yang diluar pun nampak tertib duduk melihat layar televisi besar yang dipasang panitia.


    Selain Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, nampak hadir  Ketua DPD PKS yang juga Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, calon presiden yang diusung PKS Anies Baswedan, Ketua MPP PKS Suswono, Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu, dan Anggota DPR RI Ecky Awal Mucharam.

    Menurut Atang Trisnanto, kehadiran ribuan masyarakat yang memenuhi tempat acara merupakan sinyal positif konsolidasi kader PKS di kota Bogor. 

    "Kalau dilihat dari antusiasme hari ini, kami bersyukur bahwa konsolidasi internal telah berlangsung dengan baik, sehingga insya Allah akan menjadi energi bagi kami untuk memenangkan Pemilu Legislatif, Pemilu Presiden, dan Pemilukada 2024. Terima kasih kepada seluruh kader. Semoga kami berkontribusi besar untuk menempatkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024 - 2029," tuturnya.

    Di bawah kepemimpinan Atang Trisnanto, PKS Kota Bogor dalam masa baktinya telah menyalurkan 12 miliar rupiah paket sembako, 600 juta rupiah untuk bantuan pendidikan, pembangunan 300 titik PJU, 24 titik renovasi sarana pendidikan, 110 titik renovasi posyandu, 436 titik pengaspalan jalan, 228 titik pembangunan TPT, 551 rumah direnovasi.

    "Sejumlah 782 keluarga kami advokasi untuk BPJS, dan 3000 warga kami bantu untuk layanan ambulan PKS. Saat masa pandemi, ada 2 ton oksigen yang telah kami distribusikan serta 20 milliar rupiah bantuan Covid," ungkapnya.

    Saat ditanya mengenai kesiapan dirinya untuk maju dalam Pilwalkot Bogor 2024, Atang menyerahkan semuanya kepada keputusan pimpinan partai.

    "Insya Allah saya siap melaksanakan apapun keputusan pimpinan. Prinsipnya, semua kader harus siap menebarkan manfaat dan kebaikan seluas-luasnya", pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +