Iklan

Berkonsep Semi Outdoor Lentera Coffe and Chicken Bisa Jadi Pilihan Untuk Santai Setelah Rutinitas

Indate News
19/06/23, Juni 19, 2023 WIB Last Updated 2023-06-19T04:53:51Z


indate.net-Dengan konsep semi outdoor Lentera Coffe and Chicken yang berlokasi di Jalan Raya Ciapus, Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat bisa menjadi pilihan tempat untuk bersantai bersama keluarga, sahabat, dan rekan kerja setelah melakukan rutinitas. 

Owner Lentera Coffe and Chicken Teguh Natawijaya mengatakan, cafe dengan konsep semi outdoor memiliki sirkulasi yang cukup baik. Disamping itu juga bisa merasakan semilir angin dari pepohonan.

"Lentara Coffe and Chicken yang memiliki luas lahan 2065 meter persegi yang terbagi sepertiga area cafe dan dua pertiga ruang terbuka yang bisa menampung kurang lebih 500 orang,” ujarnya.

Teguh menjelaskan, Lentara Coffe and Chicken menyajikan berbagai menu makanan yang ditawarkan yaitu nasi liwet, chicken steak, chicken wings, crispy chicken, cheese chicken, dan chicken roulade. 

Sedangkan untuk menu makanan ringan dan minumannya ada chicken skin, waffle lentera, kebab pisang sping roll, chicken goiza. french frice, cireng lentera, singkong keju goreng,  es kopi lentera, yakult lentera, es kopi madu, single espresso, dan lainya.

Untuk open weekday dari pukul 10.00- 22.00 WIB, dan weekend pukul 10.00-23.00 WIB. Tak ketinggal setiap Sabtu dan Minggu ada live musik untuk mengiringi para pengunjung Lentera Coffe and Chicken," pungkasnya.

"Semoga Lentera Coffe and Chicken menjadi referensi bagi anak anak muda, keluarga untuk bersantai ataupun mengadakan acara acara disini. Yang jelas pengunjung lebih ramai lagi," harapnya.(ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+