• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sukses! Kolaborasi MBR dan Kreasi Media, Mampu Menarik Perhatian Publik di Turnamen Bulu Tangkis Gor Pajajaran Kota Bogor

    Indate News
    29/05/23, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T08:13:38Z


    indate.net- Turnamen Kreasi Media Cup 2023 Sukses digelar selama satu hari, di Gelanggang Olahraga (Gor) Pajajaran, Kota Bogor, Minggu, 28 Mei 2023. Terselenggaranya Turnemen Bulutangkis ini atas kerjasama dan kolaborai PB.Mila Bogor Raya (MBR) dengan Kreasi Media. Turnamen tersebut diikuti 88 peserta dari internal PB Mila Bogor Raya (MBR) dan  peserta luar salah satunya BogorValley Hotel,Amaris Hotel,Permata Hotel, sebagian lainnya dari Club yang berada di Kota Bogor.

    Jamaludin sebagai ketua PB.Mila Bogor Raya (MBR) sekaligus panitia penyelenggara mengatakan, Turnamen ini di gelar dalam rangka mengambangkan potensi pebulutangkis di Kota Bogor, sekaligus sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pemain. Dirinya sangat mengapresiasi dalam turnamen ini, terlihat saat babak penyisihan sampai babak final, masyarakat sangat antusias untuk mengikuti turnamen.

    Tak hanya pemain atau peserta yang antusias dalam turnamen ini, para penonton yang berasal dari berbagai daerah juga ikut hadir untuk menyaksikan jalannya pertandingan. “Mengingat antusias para pemain, Turnamen Kreasi Media Cup ke depan akan dijadikan agenda rutin, enam bulan sekali, dan akan lebih selektif serta akan lebih meriah lagi,” kata Jems sapaan karibnya.

    Sementara itu, peserta dalam turnamen ini dibagi empat kategori yaitu kategori B dan C Plus,C dan C Minus. Kategori B sebanyak 15 peserta, Kategori C Plus sebanyak 29 peserta,Kategori C sebanyak 29 peserta, dan kategori C minus sebanyak 15 peserta

    Peserta yang ikut dalam Turnamen Kreasi Media Cup 2023 ini pemain yang cukup memiliki bakat, ada juga peman sekelas tarkam yang sudah mempunyai nama di Kota Bogor. Untuk juara 1, 2,3 dan 4 masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai dan ditambah hadiah dari sponsor dan lain-lain, untuk juara 4 tidak mendapatkan uang tunai hanya mendapatkan kenang-kenangan dari panitia berupa boneka dan tas raket.

    Untuk  Juara 1 Rp1 juta plus Sertifikat,Kaos,Medali dan Member Satu Tahun  Kebun Raya Bogor Value1 Juta, Juara 2 Rp500.000, plus Sertifikat,Kaos,Medali dan Member Satu Tahun  Kebun Raya Bogor Value1 Juta dan Juara 3 Rp250.000, plus Sertifikat,Kaos,Medali dan Member Satu Tahun  Kebun Raya Bogor Value1 Juta. Juara 4 Boneka dan Tas Raket.


    Disela-sela kesibukan Dody Firmansyah selaku CEO sekaligus Direktur Utama Kreasi Media menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi para peserta turnamen dan para penonton yang hadir dan terlihat begitu semangat, terlihat ada yang membawa keluarga,sahabat atau tetangganya yang ikut hadir di acara turnamen ini. Turnamen ini hanya untuk menjalin talisilarahmi satu dengan yang lainnya agar terjalin persaudaraan yang erat dan kuat.tambahnya.

    Dody juga menambahkan Turnamen ini sangat meriah dan mewah dibandingkan dengan event-event turnamen diluaran dan ini sangat berbeda.

    Selain itu juga, dengan didukung fasilitas gor yang sangat memadai, sehingga acara ini mengundang ketertarikan publik yang ingin bergabung dalam pendaftaran turnamen.

     “Event ini sangat meriah dan menarik public, dengan pendaftaran hanya dengan Tiga Puluh Ribu Rupiah dengan hadiah dan doorprize dari sponsor yang menarik dan banyak sehingga para peserta tidak merasa dirugikan, karena bagi peserta kalah atau menang tetap bisa berkesempatan mendapatkan undian hadiah doorprize”

    Kedepan event ini tidak hanya diadakan satu kali saja, dan akan dijadikan agenda rutin yang akan berkolaborasi dengan Mila Bogor Raya (MBR) dan Kreasi Media.(JAM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +