-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pizza Hut Pajajaran Hibur Pelanggan Dengan Live Musik

    Indate News
    29/05/23, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T02:45:29Z


    indate.net-Pizza Hut Pajajaran Kota Bogor pada Sabtu 27 Mei 2023 sore menggelar live music Acoustic Perfomance yang dimulai pukul 16:00 WIB hingga malam 21:00 WIB. Gelar music acoustic performance tersebut diadakan untuk menarik pelanggan dan menghibur coustomer Pizza Hut.

    "Mungkin adanya gelar music acoustic skala kecil yang diadakan setiap hari Sabtu ini menjadi daya tarik pengunjung serta memberikan nyaman dan terhibur para tamu yang datang ke restoran ini," kata Asisten Manajer Pizza Hut Pajajaran Wahyudin.

    Menurut Wahyudin, di zaman sekarang ini kafe-kafe sudah banyak live musik untuk menarik pelanggan. Untuk live music acoustik di Pizza Pajajaran ini personil hanya berjumlah tiga orang.

    "kita baru awalan tujuannya untuk kenyamanan menikmati suasana mendengarkan langsung dari penyanyi," jelasnya.

    Adapun harapan kami dimasa pandemi berakhir kedepannya itu live music acoustik tetap berjalan."Agar para pengunjung terus berdatangan sehingga kenaikan ekonomi pun meningkat," pungkasnya.

    Ditempat yang sama, Anggraeni tamu pengunjung restoran Pizza Hut mengatakan, dengan adanya acoustik live music merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kafe atau pun restoran karena membuat pengunjung merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama.

    "Dengan adanya music accoustik perfomance tentunya hal ini akan mengundang para tamu yang akan berkunjung ke restoran," tutupnya.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +