Iklan

KPPG Kota Bogor Gelar Halal Bihalal Dan Tasyakuran di HUT Ke-21

Indate News
29/05/23, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T02:43:19Z


indate.net-Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Ke-21 KPPG Kota Bogor pada Sabtu 27 Mei 2023 menggelar Halal Bi halal dan Tasyakuran di sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bogor jalan Cikuray, kecamatan Bogor Tengah.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy, Ketua AMPG Kota Bogor dan Para Pengurus KPPG Kota Bogor.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy mengatakan, Halal Bi halal dan HUT KPPG tadi hadir seluruh elemen bagian daripada penggurus KPPG kota Bogor , baik juga ketua KPPG dari 6 kecamatan dan juga perwakilan dari kelurahan, serta hadir rekan-rekan hasta karya baik pendiri dan ormas yang didirikan partai Golkar.

"Ini bagian daripada momentum kebersamaan, bahwa partai Golkar kota Bogor memandang seluruh elemen yang menjadi bagian stakeholder DPD Partai Golkar dalam menjaga keutuhan dan solidaritas, tentunya ini untuk persiapan dan modal dasar bahwa solidaritas bagian daripada kesiapan untuk menyongsong pesta demokrasi di tahun 2024" ucap Rusli, Sabtu (27/5/2023).

Rusli menjelaskan KPPG Juga  penyumbang Kader terbaik yang di hadirkan untuk maju dalam kontestasi politik di tahun 2024. "Alhamdulillah KPPG bisa mencetak itu, dan hari ini saya anggap dan saya liat KPPG Kota Bogor berhasil dalam melakukan kaderisasi, karena berjenjang tidak hanya saja dari tingkat kecamatan tingkat kelurahan yang ini merupakan satu modal dasar dan kekuatan besar," ungkapnya.

Rusli berharap kadera-kader KPPG yang maju di legislatif 2024 bisa menjadi anggota DPRD kota Bogor.

"Mudah mudahan ada calon anggota legislatif yang terpilih dari KPPG masuk di PiLeg 2024 nanti,"pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bogor Erlangga Pramada menyampaikan, KPPG dan AMPG adalah satu sayap yang tidak terpisahkan dari partai Golkar dan kita selalu menjadi garda terdepan untuk Golkar.

"Dan saya yakin KPPG bisa merangkul meraih semua suara suara perempuan khususnya, saya liat KPPG sekarang sangat berkembang terlebih lagi di kota Bogor," katanya.

Sementara itu, Ketua KPPG Kota Bogor Karina Prabowo Sanger mengatakan, dalam rangka HUT KPPG yang ke 21 kita mempunyai hashtag perempuan Indonesia berdaya bersatu menujuh pemilihan umum 2024.

"Yang dimana kami keterwakilan perempuan yang sudah masuk tahapan seleksi tiap-tiap dapilnya ada keterwakilannya masing masing dari KPPG," jelasnya.

Kata Karina, satu tingkat dari perempuan pengurus yang lainnya, menurut Ia, KPPG lebih matang menguasai materi dan siap memenangkan partai Golkar kota Bogor. 

"Minimal kita harus mempunyai keterwakilan dewan perempuan di periode yang akan datang. Karena itu juga akan menjadi tanggung jawab saya untuk memenuhi kuota perempuan yang dimana 200 persen dari pusat sampai kabupaten Kota sudah terisi," pungkasnya.(ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+