-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Adira Finance Sobat Expo 2023 Akan Hadir di Bogor

    Indate News
    29/05/23, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T02:41:57Z


    indate.net-Setelah sukses mengadakan Pameran SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) disejumlah wilayah Kota Besar di Indonesia, kini Adira Finance akan menggelar Pameran SOBAT Expo 2023 di Botani Square Bogor, yang akan berlangsung dari 29 Mei sampai 4 Juni 2023. 

    Head of Regional Jabotabek Adira Finance Suwanto mengatakan, pada pameran SOBAT Expo 2023 kali ini,

    Adira Finance menawarkan berbagai produk pembiayaan mulai dari kendaraan baru dan bekas, diantaranya kendaraan mesin dan maupun listrik. 

    "Ada hal lain yang menarik melalui pameran ini kami ingin menawarkan secara langsung beragam solusi finansial mulai dari kendaraan baru-bekas, baik kendaraan mesin dan maupun listrik dengan berbagai penawaran menarik, seperti bunga rendah yakni 1,68%, cashback hingga potongan angsuran dan hadiah menarik lainnya,” ujar Suwanto,Jumat (26/5/2023).

    Dalam menggelar SOBAT Expo 2023, Suwanto mengungkapkan, Adira Finance bersinergi dengan sejumlah mitra bisnis berbagai dealer baik kendaraan mesin maupun kendaraan listrik untuk memberikan solusi finansial yang komprehensif.

    “Yuk dapatkan kemudahan mengakses produk pembiayaan dan perbankan di pameran SOBAT Expo 2023," ucapnya.

    "Dan Nikmati juga beragam promo dan aktivitas menarik yang ada di sana. Jadi tunggu apalagi, untuk segala kebutuhan Sahabat,” sambung Suwanto.

    Ia menambahkan, kegiatan SOBAT Expo ini tidak sampai disini, setelah selesai di beberapa tempat di jabodetabek kegiatan SOBAT expo ini akan terus menggelar event dibeberapa lokasi tempat lainnya.

    “Kita terus mengelar event ini di beberapa titik, dalam waktu dekat akan kita update terus,” tutup Suwanto.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +