• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ini Film Horor Series yang Bakal Bikin Jantung Deg Degan

    Indate News
    17/05/23, Mei 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T05:28:55Z


    indate.net-Shafira Veliza salah satu kreator yang baru terjun ke dunia film pada Selasa 16 Mei 2023 merilis film pertamanya bergendre horor yang berjudul 'Lautan Getih" di perankan oleh selebgram Ayu Selfia, Karin Ervina, Nanat dan juga Shafira. yang akan tayang di youtobe FIRSHA TV Official.

    Bertempat di galaxi jalan raya tajur, kecamatan Bogor Timur, kota Bogor gala Primiere Lautan Getih juga di hadiri para kreator dan penggemar film horor.

    Shafira Veliza sang sutradara mengatakan, film series Lautan getih menceritakan tentang tiga orang jurnalis yang ditugaskan ke suatu tempat dan mengungkap kasus pembunuhan satu keluarga.

    "Film ini sebetulnya cerita fiksi yang menceritakan tentang seorang anak yang dibunuh sama ayahnya karena sesuatu yang tanpa alasan, dan darahnya di jadikan koleksi dan dijadikan tinta untuk menggambar lukisan yang bernuansa laut.

    Dan ada tiga orang jurnalis muda yang ditugaskan keluar kota untuk meliput satu berita dan mereka tinggal di satu rumah sewa yang dimana rumah tersebut adalah bekas tempat pembunuhan satu keluarga itu ada anak dan istri dibunuh dirumah itu. Dan itu awal mula terungkapnya kisah pembunuhan itu," beber Shafira kepada awak media, Selasa (16/5/2023).

    Menurut Shafira, film yang bergendre  Horor masih menjadi daya tarik tersendiri termasuk buat dirinya pribadi sebagai penulis."Dan rasanya kalau untuk sharing tentang cerita-cerita ini. Semoga bukan jadi cerita yang membosankan," ujarnya.

    Shafira juga mengatakan kenapa Lautan Getih hanya tayang youtobe bukan di bioskop, dirinya hanya ingin mendorong bagi para kreator yang mempunyai bakat memproduksi film serta karyanya dapat diperkenalkan dan bisa dinikmati masyarakat.

    "Sejauh ini saya merasa kalau ini perdana tayangan dengan kualitas setara film pertama dari cerita Iya dan kedua kita pakai sinematik dan memang konsepnya adalah konsep film Bukan film pendek. Dan kita bagi dua season yang pertama 4 episode dan yang kedua 6 episode ," ungkap Shafira.

    Dirinya berharap, semoga para kreator bisa berkarya terus dan mempunyai hasil karya yang sangat bagus," tutupnya.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +