• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Himpunan Kurator Dan Pengurus Indonesia (HKPI) Persiapkan Calon Kurator Yang Berkualitas

    Indate News
    29/05/23, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T11:22:14Z


    indate.net-Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI) sukses membuka dan menutup Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Kurator HKPI Angkatan IX Tahun 2023 di The Albergo Belleza Suites, Jakarta selatan.

    Ketua Umum DPP HKPI Dr. Soedeson Tandra dan juga calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR RI) dalam sambutannya menyampaikan, kepada para peserta yang sudah mendapatkan materi-materi hukum yang berkualitas secara langsung disampaikan oleh narasumber dan berpengalaman sesuai dengan UU Kepailitan Nomor 37 Tahun 2004 Baik secara teori maupun praktik di dunia profesi kurator.

    “Saya berpesan kepada rekan-rekan selaku para peserta dengan di tutupnya pelatihan maka para peserta wajib belajar dengan serius untuk mempersiapkan menghadapi ujian kurator secara tertulis maupun secara lisan pada tanggal 7 sampai dengan tanggal 9 Juni 2023 di The Albergo Belleza Suites” Ucap Soedeson Tandra.

    Ketua Umum HKPI juga mengatakan, dengan tegas dan jelas kalau kelulusan pelatihan dan ujian kurator ada di para peserta sendiri yang menentukan keberhasilannya.

    Ketua umum HKPI juga dengan tegas mengatakan tidak ada titipan-titipan bagi para peserta dan yang menjamin untuk bisa lulus di dalam ujian nanti, karena yang menjamin kelulusan tersebut adalah para peserta yang mampu mengikuti pelatihan dan ujian sertifikasi kurator dengan baik.

    Ketua umun HKPI menginginkan lulusan angkatan IX  harus benar benar berkualitas, bermartabat,

    santun ,independen dan berguna bagi masyarakat Indonesia. Maka para peserta wajib untuk mempersiapkan ujian kurator pada waktu yang sudah ditentukan.

    Ketua umum HKPI juga mendoakan kepada seluruh para peserta selalu di berikan kesehatan dan panjang umur agar para peserta bisa mengikuti ujian kurator sesuai dengan harapan kita bersama sama," ungkap ketua umum HKPI

    Salah satu peserta yang bernama Banua Sanjaya Hasibuan mengatakan, sangat beruntung bisa menjadi peserta dalam mengikuti acara pelatihan dan ujian sertifikasi kurator angkatan IX yang di adakan oleh HKPI pada tanggal 15 – 27 Mei 2023 di The Albergo Belleza Suite Jakarta Selatan.

    "para pesertanya banyak yang datang dari luar jakarta untuk berlomba-lomba mengikuti pelatihan dan ujian sertifikasi kurator yang diadakan oleh HKPI, mereka hadir meninggalkan kewajiban pekerjaan nya dan juga meninggalkan keluarganya di daerah, semoga perjuangan para sahabat angkatan IX bisa di berikan kesuksesan, kesehatan dan panjang umur agar bisa di lancarkan mengikuti ujian dan mendapatkan hasil nilai yang baik supaya bisa lulus sesuai harapan kita bersama sama," kata Banua.

    Banua Sanjaya Hasibuan sangat bangga melihat sosok seorang ketua umum HKPI yang selalu memberikan perhatian dan motivasi semangat kepada seluruh peserta untuk dapat belajar yang baik supaya bisa memahami materi profesi kurator 

    Banua juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua panitia beserta para pengurus panitia yang selalu memberikan, arah-arahan dan fasilitas-fasilitas yang terbaik kepada kami selaku para peserta selama di gelar nya pelatihan dan ujian sertifikasi kurator.

    "Semoga ketua panitia beserta para pengurus yang sudah mengorbankan, tenaga dan waktunya dapat diberikan kesehatan, panjang umur dan di berikan rejeki yang berlimpah sesuai dengan harapan-harapannya,"ungkap Banua selaku calon Bupati pada periode 2024-2029 di kabupaten Padang lawas sumatera utara dan juga Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Padang Lawas Utara, Sumatera Utara yang sedang istirahat di Villa pribadinya yang berada di wilayah Cijeruk Bogor Jawa Barat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +