Iklan

Dua Orang Pelaku Pencurian Minimarket Bawa Kabur Uang 16 Juta

Indate News
25/05/23, Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T09:54:20Z


indate.net-Aksi pencurian minimarket terjadi di wilayah kelurahan Karadenan kecamatan Cibinong kabupaten Bogor, Pada Rabu 24 Mei 2023 malam sekitar pukul 23.00 WIB. Pelaku yang diketahui berjumlah dua orang tersebut masuk ke dalam minimarket dengan berpura-pura sebagai pembeli.

Kapolsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar, AKP Waluyo mengatakan, bahwa kejadian Pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, Yang mana saat itu kedua pelaku yang mengenakan pakaian ojek online masuk ke dalam minimarket tersebut dengan berpura-pura membeli rokok dan minuman.

Namun ketika hendak membayar para pelaku ini langsung menodongkan sebilah golok pada dua karyawan Yang berjaga pada saat itu, kemudian para pelaku ini meminta di bukakan kunci brangkas sambil melakukan pengancaman. 

Karena terancam kedua karyawan minimarket tersebut langsung menuju brangkas dan membukakan pintu brangkas, lalu para pelaku langsung menyekap dua karyawan minimarket di gudang bagian belakang.

Para pelaku yang kabur dengan sepeda motor berhasil membawa kabur uang senilai 16 juta rupiah, rokok dan susu formula, ditaksir kerugian akibat aksi pencurian tersebut pemilik minimarket  alami kerugian mencapai 20 juta rupiah.

Saat ini proses penyelidikan masih  terus kita lakukan dengan memintai keterangan dari para saksi maupun melakukan pendalaman terhadap rekaman CCTV di lokasi kejadian,  guna mengungkap para pelaku pencurian tersebut," jelas Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP Waluyo.(ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+